Persija Ungkap Identitas Pelatih Anyar pada 10 Juni 2021

Oleh Harley Ikhsan pada 08 Jun 2021, 21:45 WIB
Diperbarui 08 Jun 2021, 21:48 WIB
PERSIJA
Perbesar
PERSIJA (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta berencana mengungkap identitas pelatih kepala baru pada Kamis (10/6/2021). Namun, sang arsitek anyar sebenarnya sudah bekerja di belakang layar.  

Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca mengungkapkan hal itu dalam surat kepada The Jakmania yang dirilis Selasa (8/6/2021).

“Hari Kamis adalah waktu yang kami pilih untuk secara resmi mengumumkan siapa pelatih kepala yang akan menjadi komandan perang Persija dalam mengarungi Liga 1 musim 2021/2022,” ujar Prapanca dilansir situs resmi klub.

Pengumuman pelatih akan dilakukan secara daring sebagai upaya Macan Kemayoran mengadang laju penyebaran Covid-19 di Tanah Air.

Meski baru akan diperkenalkan Kamis mendatang, lanjut Prapanca, semua program persiapan tim sejatinya telah dipantau pelatih baru.

Saat ini, tim telah menjalani pemusatan latihan selama sekitar tiga pekan di POR Sawangan, Depok, di bawah pantauan Sudirman yang sukses membawa Macan Kemayoran memenangkan turnamen pramusim Piala Menpora.

“Sejak awal bulan ini, coach Sudirman sudah mulai disupervisi oleh pelatih kepala yang baru,” lanjut Prapanca.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Target Sama

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca
Perbesar
Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca. (Bola.com/Yoppy Renato)

Prapanca berharap The Jakmania dan segenap pendukung Persija untuk bersabar dan terus memberikan dukungan kepada tim. Dia menegaskan, manajemen dan segenap anggota tim memiliki tekad kuat untuk menorehkan prestasi di sepak bola nasional.

“Target kami juga tidak berubah sedikit pun. Kebahagiaan terbesar kami adalah ketika melihat kalian menangis bahagia dan itulah hal yang akan dan selalu kami perjuangkan,” pungkas Pranpanca.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓