Sukses

Persija Ungkap Identitas Pelatih Anyar pada 10 Juni 2021

Namun, sang arsitek anyar Persija sebenarnya sudah bekerja di belakang layar.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta berencana mengungkap identitas pelatih kepala baru pada Kamis (10/6/2021). Namun, sang arsitek anyar sebenarnya sudah bekerja di belakang layar.  

Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca mengungkapkan hal itu dalam surat kepada The Jakmania yang dirilis Selasa (8/6/2021).

“Hari Kamis adalah waktu yang kami pilih untuk secara resmi mengumumkan siapa pelatih kepala yang akan menjadi komandan perang Persija dalam mengarungi Liga 1 musim 2021/2022,” ujar Prapanca dilansir situs resmi klub.

Pengumuman pelatih akan dilakukan secara daring sebagai upaya Macan Kemayoran mengadang laju penyebaran Covid-19 di Tanah Air.

Meski baru akan diperkenalkan Kamis mendatang, lanjut Prapanca, semua program persiapan tim sejatinya telah dipantau pelatih baru.

Saat ini, tim telah menjalani pemusatan latihan selama sekitar tiga pekan di POR Sawangan, Depok, di bawah pantauan Sudirman yang sukses membawa Macan Kemayoran memenangkan turnamen pramusim Piala Menpora.

“Sejak awal bulan ini, coach Sudirman sudah mulai disupervisi oleh pelatih kepala yang baru,” lanjut Prapanca.

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Sama

Prapanca berharap The Jakmania dan segenap pendukung Persija untuk bersabar dan terus memberikan dukungan kepada tim. Dia menegaskan, manajemen dan segenap anggota tim memiliki tekad kuat untuk menorehkan prestasi di sepak bola nasional.

“Target kami juga tidak berubah sedikit pun. Kebahagiaan terbesar kami adalah ketika melihat kalian menangis bahagia dan itulah hal yang akan dan selalu kami perjuangkan,” pungkas Pranpanca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.