Sukses

Sering Sukses, Liverpool Ketagihan Belanja Pemain di Roma

Liverpool kembali melirik bintang Roma setelah sukses besar dengan Salah dan Alisson.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool dikabarkan akan belanja pemain di AS Roma lagi pada bursa transfer musim panas 2021. The Reds kali ini membidik gelandang Roma Lorenzo Pellegrini.

Selama ini Liverpool memang punya kesan memuaskan saat belanja pemain di Roma. Dua pemain Roma yang direkrutnya sukses besar dan jadi bintang di Anfield yakni winger Mohamed Salah dan kiper Alisson Becker.

Manajer Jurgen Klopp dikabarkan Corriere dello Sport akan mencoba mendatangkan Pellegrini ke Liverpool di musim panas 2021.

Klopp terkesan dengan performa apik Pellegrini musim lalu. Pria 24 tahun itu membuat 11 gol dan sembilan assists di seluruh kompetisi yang diikuti oleh Roma.

Pellegrini diincar Liverpool karena Klopp membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah. Liverpool baru saja ditinggal gelandang Giorginio Wijnaldum yang tidak memperpanjang kontrak.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mahal

Harga Pellegrini tidak akan terlalu mahal. Pria Italia itu kontraknya di Roma tinggal tersisa setahun lagi. Negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu.

Situasi ini jelas memusingkan Roma. Il Lupi mau tidak mau harus menjual Pellegrini di musim panas 2021. Jika dipertahankan dan Pellegrini tak mau memperpanjang kontrak bisa pindah dengan gratis tahun depan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.