Sukses

Kartika Berliana Jagokan Inggris Juara Euro 2020 / 2021

Inggris memang menjadi salah satu tim yang diunggulkan pada ajagng di Euro 2020.

Liputan6.com, Jakarta- Euro 2020 atau Piala Eropa 2020 kurang seminggu lagi akan digelar. Demam Euro 2020 sudah mulai kerasa banyak kalagan yang mulai memberikan pandangan siapa yang bakal jadi juara. Presenter Kartika Berliana juga punya jagoan di ajang empat tahunan itu.

Kartika Berliana mendukung timnas Inggris untuk menjadi juara Piala Eropa 2021/ Euro 2021. "Sebagai presenter, saya emang harus netral, tapi secara pribadi saya menjagokan Inggris," ujar Kartika.

Inggris memang menjadi salah satu tim yang diunggulkan pada ajagng di Euro 2020. Pasukan Gareth Southgate memiliki materi bertabur bintang di berbagai lini.

The Three Lions punya Harry Kane, Jadon Sancho, Marcus Rashford, Phil Foden, Ben Chilwell, Harry Maguire hingga wonderkid Jude Bellingham.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggulan

Di berbagai rumah judi, Inggris juga termasuk tim yang diunggulkan bakal menjadi juara, bersama Prancis, Italia, Jerman, Spanyol dan Portugal.

"Kalau untuk partai finalnya, saya memprediksikan Inggris akan bertemu Prancis," lanjut Kartika dalam acara peluncuran Euro 2020 di MNC, Selasa (8/6/2021).

Selama Euro 2020, Kartika Berliana akan sangat sibuk. Kartika dipercaya sebagai salah satu pembawa acara Euro 2020 dilayar RCTI, MNC TV dan Inews. 

Sejumlah pesohor tanah air lain juga akan meramaikan perhelatan Euro 2020 di layar kaca seperti Syamsir Alam, Ibnu Jamil, Justinus Lhaksana, dan Tio Nugroho. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.