Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Bisa Kesulitan Dapatkan Pemain Buruannya

Berita MU akan kesulitan mendapatkan Declan Rice dari West Ham menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU akan memiliki pemain dengan bakat istimewa jika dapat mendatangkan Declan Rice. Pemain berusia 22 tahun itu adalah andalan lini tengah West Ham United dan Inggris.

Namun, kabarnya West Ham bakal berjuang untuk mempertahankan bintang mereka itu dari bidikan MU. Ini dapat disimak dari beberapa komentar Manajer West Ham David Moyes tentang mantan produk pemuda Chelsea itu.

"Saya tidak setuju dengan pemilik (West Ham) bahwa Declan Rice adalah pesepak bola 100 juta pounds. Jauh, jauh lebih dari 100 juta pounds. Jauh, jauh lebih," kata Moyes.

"Saya melihat para pemain yang telah bergabung dengan beberapa klub dari luar negeri dan datang dan tidak ada pengaruh yang akan diberikan oleh Declan Rice."

"Saya tentu tidak akan memberikan harga untuk itu. Anda dapat memutuskan angka mana yang ingin Anda kenakan, tetapi saya tidak akan memberikan sanksi seperti itu, itu sudah pasti," ujar Moyes.

Berita MU akan kesulitan mendapatkan Declan Rice dari West Ham menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ucapan Sang Manajer Bisa Sulitkan MU Dapatkan Pemain Buruannya

Manchester United atau MU akan memiliki pemain yang punya bakat istimewa, jika bisa mendatangkan Declan Rice. Pemain muda West Ham United ini adalah andalan lini tengah klubnya dan Inggris.

Namun, kabarnya West Ham akan berjuang mempertahankan bintang mereka musim panas ini. Ini bisa disimak dari beberapa komentar dari Manajer West Ham David Moyes tentang mantan produk pemuda Chelsea itu.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Solskjaer Dapat Bocoran Cara Boyong Jadon Sancho ke MU

Manchester United atau MU dilaporkan harus membayar 81,5 juta pounds agar bisa mengontrak penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho pada jendela transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, MU disebut-sebut sangat terkait dengan pemain berusia 21 tahun itu musim lalu. Tapi, klub Liga Inggris ini tidak siap untuk memenuhi harga yang diminta Dortmund, diperkirakan mencapai 108 juta pounds.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Juventus Serobot Pemain Gratisan Incaran Barcelona

Juventus dikabarkan berencana menyerobot pemain incaran Barcelona, penyerang Memphis Depay. Juve melirik Depay setelah Massimiliano Allegri kembali menangani Giorgio Chiellini dan kawan-kawan.

Depay bisa didapat gratis di bursa transfer musim panas 2021. Pemuda Belanda itu sudah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Olympique Lyon yang habis 30 Juni nanti.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.