Bertemu Petinggi AC Milan, Sang Agen Sodorkan 3 Pemain

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 08 Jun 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 08 Jun 2021, 13:00 WIB
Kegembiraan Pemain AC Milan Rebut Tiket Liga Champions
Perbesar
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu (kanan) dan Brahim Diaz berselfie usai pertandingan melawan Atalanta pada laga Liga Serie A Italia di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo, Senin (24/5/2021). AC Milan menyudahi absen tujuh tahun di pentas Liga Champions. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta Agen Beppe Riso akan bertemu manajemen AC Milan, Selasa (8/6/2021). Pertemuan dengan petinggi klub Serie A ini adalah untuk membahas masa depan tiga kliennya.

Meskipun musim baru saja selesai akhir bulan lalu, pasar tampaknya sudah berjalan lancar saat Paolo Maldini dan Ricky Massara berupaya menyempurnakan skuad menjelang musim 2021-22 dan kembali ke Liga Champions.

Daniele Longo dari Calciomercato.com menulis bahwa Beppe Riso berada di Casa Milan pagi ini dan bertemu dengan direktur teknik Maldini dan direktur olahraga Massara.

Sang agen sedang mencari klub baru untuk Mattia Caldara, yang masa pinjamannya di Atalanta telah habis dan mereka tampaknya tidak mau menggunakan opsi untuk membeli.

Dua kliennya yang lain juga akan dibahas dengan AC Milan, setelah Frosinone mendesak gelandang muda Marco Brescianini. Sedangkan, striker remaja Lorenzo Colombo Idenya adalah untuk meminjamkannya sekali lagi, setelah kembali dari Cremonese.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Gagal

FOTO: AC Milan Ditahan Imbang Atalanta di San Siro
Perbesar
Pemain AC Milan Hakan Calhanoglu (tengah) bersiap melakukan tendangan saat menghadapi Atalanta pada pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Jumat (24/7/2020). Pertandingan berakhir 1-1. (Spada/LaPresse via AP)

Sebelumnya, dilaporkan AC Milan gagal mendapatkan penyerang Chelsea Olivier Giroud. I Rossoneri jadi korban PHP alias pemberi harapan palsu dari pemain Prancis itu yang akhirnya memilih bertahan di Chelsea.

Giroud sempat santer diberitakan akan bergabung bersama AC Milan. Eks pemain Arsenal itu bisa didapat dengan gratis karena kontraknya di Chelsea habis Juni 2021.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tergiur

Lihat Sesi Latihan Chelsea Jelang Lawan Man City di Final Liga Champions
Perbesar
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud menendang bola saat mengikuti sesi latihan di stadion Dragao di Porto, Portugal (28/5/2021). Chelsea akan bertanding melawan City pada babak final Liga Champions pada Sabtu malam atau Minggu (30/5/2021) dini hari. (Michael Steele/Pool via AP)

Karena bisa didapat gratis, AC Milan pun begitu tergiur memboyongnya ke San Siro. Giroud disiapkan sebagai pengganti Mario Mandzukic yang pergi akhir musim 2020-2021.

Akan tetapi Giroud akhirnya memilih tak jadi pindah ke AC Milan. Giroud memutuskan bertahan bersama Chelsea dengan meneken kontrak baru selama satu tahun.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berubah

Ukraina Tahan Imbang Prancis di Kualifikasi Piala Dunia
Perbesar
Penyerang Prancis, Olivier Giroud mengontrol bola saat bertanding melawan Ukraina pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia D di stadion Start de France, di Saint Denis, utara Paris, Kamis (25/3/2021). Prancis bermain imbang atas Ukraina 1-1. (AP Photo/Thibault Camus)

Nampaknya situasi berubah setelah Chelea menjuarai Liga Champions musim ini. Giroud memainkan peran penting dalam perjalanan Chelsea ke final Liga Champions.

Giroud sendiri di Chelsea merupakan pemain cadangan. Eks pemain Montpellier itu menjadi pelapis bagi Timo Werner.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peringkat

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Simak Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓