Sukses

Ancelotti Latih Real Madrid, MU Kena Dampak Buruk

Ancelotti berusaha merekrut salah satu pemain yang sejak lama diincar MU.

Liputan6.com, Jakarta- Keputusan Real Madrid memakai jasa Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru turut membuat pusing Manchester United. Ancelotti kabarnya meminta Los Blancos merekrut salah satu pemain incaran MU.

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja membajak Ancelotti dari Everton. Ancelotti didaulat menggantikan Zinedine Zidane yang meninggalkan Santiago Bernabeu usai musim 2020-2021 berakhir.

Tugas berat sudah menanti Zidane pada periode kedua bertugas di Real Madrid. Pria Italia itu pun telah menyusun daftar pemain incarannya guna membangkitkan prestasi Real Madrid.

Perhatian utama Ancelotti ada di lini belakang. Pasalnya Real Madrid terancam ditinggal dua bek tengahnya Raphael Varane dan Sergio Ramos.

Menurut Le10Sport, pemain belakang yang berada di daftar teratas incaran Zidane adalah bek Sevilla Jules Kounde.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incaran MU

Ancelotti begitu terkesan dengan performa Kounde musim lalu. Pemuda Prancis tersebut main 34 kali di La Liga 2020-2021 dan membuat dua gol.

Sebelum Ancelotti bergabung ke Madrid, Kounde merupakan incaran utama MU. Kini Setan Merah harus terlibat persaingan dengan Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Pau Torres

Adanya minat dari Real Madrid membuat harga Kounde bisa meroket. Sevilla bakal membuat MU dan Real Madrid harus perang tawaran untuk mendapatkan Kounde.

Target kedua Ancelotti untuk menambal lubang di lini belakang adalah bek Villarreal Pau Torres. MU juga sudah lama melirik Torres untuk mendampingi Harry Maguire.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.