Juventus Serobot Pemain Gratisan Incaran Barcelona

Oleh Thomas pada 07 Jun 2021, 20:30 WIB
Diperbarui 07 Jun 2021, 20:30 WIB
ilustrasi Juventus
Perbesar
ilustrasi juventus (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dikabarkan berencana menyerobot pemain incaran Barcelona, penyerang Memphis Depay. Juve melirik Depay setelah Massimiliano Allegri kembali menangani Giorgio Chiellini dan kawan-kawan.

Depay bisa didapat gratis di bursa transfer musim panas 2021 ini. Pemuda Belanda itu sudah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Olympique Lyon yang habis 30 Juni nanti.

Barcelona awalnya sangat dijagokan akan mendapatkan Depay. Pelatih Ronald Koeman yang sangat menyukai Depay dan ingin membawanya ke Nou Camp.

Sayangnya Barcelona belum juga berhasil merayu Depay. Padahal pada pekan lalu Barca sudah langsung meresmikan dua pemain gratisan, Eric Garcia dan Sergio Aguero.

Situasi ini coba dimanfaatkan Juventus. Corriere dello Sport melaporkan Juventus masih mengincar Depay dan sedang mempertimbangkan melayangkan tawaran untuk eks pemain Manchester United itu.

 

Tergiur karena Gratis

6 Pemain Belanda Termahal di Bursa Transfer
Perbesar
Memphis Depay. (AFP/Ronny Hartmann)

Kebetulan Allegri telah meminta manajemen klub untuk memperkuat lini depan. Depay cocok dengan kriteria yang dibutuhkan. Juve makin tergiur karena Depay bisa didapat gratis.

Gaji besar konon menjadi kendala sehingga Barcelona belum juga meresmikan kepindahan Depay ke Nou Camp. Situasi serupa juga dialami pemain incaran Barca lain, Giorginio Wijnaldum.

Wijnaldum

Barcelona kabarnya bakal gagal mendapatkan Wijnaldum karena disalip oleh Paris Saint Germain. Wijnaldum juga bisa didapat gratis karena kontraknya bersama Liverpool berakhir 30 Juni.

PSG mengimingi Wijnaldum gaji jauh lebih besar dari yang diberikan Barcelona. Juventus bisa melakukan hal serupa pada Depay.

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓