Sukses

Juventus Serobot Pemain Gratisan Incaran Barcelona

Juventus dikabarkan masih berusaha menyalip pemain gratisan yang dibidik Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dikabarkan berencana menyerobot pemain incaran Barcelona, penyerang Memphis Depay. Juve melirik Depay setelah Massimiliano Allegri kembali menangani Giorgio Chiellini dan kawan-kawan.

Depay bisa didapat gratis di bursa transfer musim panas 2021 ini. Pemuda Belanda itu sudah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Olympique Lyon yang habis 30 Juni nanti.

Barcelona awalnya sangat dijagokan akan mendapatkan Depay. Pelatih Ronald Koeman yang sangat menyukai Depay dan ingin membawanya ke Nou Camp.

Sayangnya Barcelona belum juga berhasil merayu Depay. Padahal pada pekan lalu Barca sudah langsung meresmikan dua pemain gratisan, Eric Garcia dan Sergio Aguero.

Situasi ini coba dimanfaatkan Juventus. Corriere dello Sport melaporkan Juventus masih mengincar Depay dan sedang mempertimbangkan melayangkan tawaran untuk eks pemain Manchester United itu.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergiur karena Gratis

Kebetulan Allegri telah meminta manajemen klub untuk memperkuat lini depan. Depay cocok dengan kriteria yang dibutuhkan. Juve makin tergiur karena Depay bisa didapat gratis.

Gaji besar konon menjadi kendala sehingga Barcelona belum juga meresmikan kepindahan Depay ke Nou Camp. Situasi serupa juga dialami pemain incaran Barca lain, Giorginio Wijnaldum.

3 dari 3 halaman

Wijnaldum

Barcelona kabarnya bakal gagal mendapatkan Wijnaldum karena disalip oleh Paris Saint Germain. Wijnaldum juga bisa didapat gratis karena kontraknya bersama Liverpool berakhir 30 Juni.

PSG mengimingi Wijnaldum gaji jauh lebih besar dari yang diberikan Barcelona. Juventus bisa melakukan hal serupa pada Depay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.