Presiden PSG Masih Saja Bujuk Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

Oleh Defri Saefullah pada 07 Jun 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 07 Jun 2021, 20:00 WIB
Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi.
Perbesar
Lionel Messi hanya mampu membawa Timnas Argentina bermain imbang 1-1 kontra Paraguay pada laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONBEMBOL, di Stadion La Bombonera, Jumat (13/11/2020) pagi WIB. (Marcelo Endelli/POOL/AFP)

Liputan6.com, Barcelona- Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi masih belum putus asa untuk membujuk Lionel Messi tinggalkan Barcelona. Nasser pede semua pemain bintang pasti ingin main di PSG.

Messi seperti diketahui saat ini hampir bisa dipastikan bakal memperpanjang kontraknya di Barcelona. Dia bahkan dikabarkan sudah setuju pangkas gaji.

Lionel Messi sebenarnya sudah membuat Barcelona tegang di awal musim lalu. Ini karena Messi ajukan permohonan transfer.

Namun presiden Barcelona saat itu, Josep Maria Bartomeu ogah memberi Messi jalan. Hingga akhirnya suasana mulai tenang sejak Joan Laporta jadi presiden Barcelona.

Laporta dikenal dekat dengan Lionel Messi. Dia pun bisa memberi keyakinan kepada Messi untuk bertahan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bukan Hal Mustahil

Lionel Messi 2 Gol, Barcelona Pesta Gol ke Gawang Getafe
Perbesar
Penyerang Barcelona, Lionel Messi melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Getafe pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Jumat (23/4/2021). Messi mencetak dua gol dan mengantar Barcelona menang telak atas Getafe 5-2. (AP Photo/Joan Monfort)

 

Meski begitu, Al Khelaifi menilai bukan hal tak mungkin untuk mmemboyong pemain bintang. Termasuk bintang sekelas Lionel Messi.

"Apa yang bisa saya katakan yaitu semua pemain hebat ingin gabung PSG," kata pria tajir asal Qatar ini.

"Bukan hal mustahil untuk memboyong semuanya, karena kami sudah punya skuat luar biasa saat ini. Meski begitu, Messi adalah Messi, pemain luar biasa."

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sindir Laporta

Argentina Bermain Imbang Atas Chile 1-1
Perbesar
Penyerang Argentina, Lionel Messi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Chile dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, di Santiago del Estero, Argentina, Jumat (4/6/2021). Kedua tim harus puas bermain imbang 1-1. (Juan Mabromata, Pool via AP)

 

Kheilaifi mengaku pernah menyindir Laporta soal transfer Lionel Messi. Dia mengatakan saat ini semua klub bebas dekati Messi.

"Saya bilang ke presiden Joan Laporta kalau kontrak Messi berakhir dan setiap klub punya hak sejak 1 Januari untuk negoisasi dengan dia dan memboyongnya untuk musim depan," ujarnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peringkat

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Video Menarik

Lanjutkan Membaca ↓