Sukses

Presiden PSG Masih Saja Bujuk Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi begitu yakin pemain bintang seperti Lionel Messi bakal gabung klub asal Prancis itu. Padahal Barcelona segera memperpanjang kontraknya.

Liputan6.com, Barcelona- Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi masih belum putus asa untuk membujuk Lionel Messi tinggalkan Barcelona. Nasser pede semua pemain bintang pasti ingin main di PSG.

Messi seperti diketahui saat ini hampir bisa dipastikan bakal memperpanjang kontraknya di Barcelona. Dia bahkan dikabarkan sudah setuju pangkas gaji.

Lionel Messi sebenarnya sudah membuat Barcelona tegang di awal musim lalu. Ini karena Messi ajukan permohonan transfer.

Namun presiden Barcelona saat itu, Josep Maria Bartomeu ogah memberi Messi jalan. Hingga akhirnya suasana mulai tenang sejak Joan Laporta jadi presiden Barcelona.

Laporta dikenal dekat dengan Lionel Messi. Dia pun bisa memberi keyakinan kepada Messi untuk bertahan.

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Hal Mustahil

 

Meski begitu, Al Khelaifi menilai bukan hal tak mungkin untuk mmemboyong pemain bintang. Termasuk bintang sekelas Lionel Messi.

"Apa yang bisa saya katakan yaitu semua pemain hebat ingin gabung PSG," kata pria tajir asal Qatar ini.

"Bukan hal mustahil untuk memboyong semuanya, karena kami sudah punya skuat luar biasa saat ini. Meski begitu, Messi adalah Messi, pemain luar biasa."

 

3 dari 4 halaman

Sindir Laporta

 

Kheilaifi mengaku pernah menyindir Laporta soal transfer Lionel Messi. Dia mengatakan saat ini semua klub bebas dekati Messi.

"Saya bilang ke presiden Joan Laporta kalau kontrak Messi berakhir dan setiap klub punya hak sejak 1 Januari untuk negoisasi dengan dia dan memboyongnya untuk musim depan," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.