Sukses

Perusahaan Kopi Indonesia Jadi Sponsor Juventus

Juventus menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan Kopi asal Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta-  Perusahaan asal Indonesia kembali menjadi sponsor klub sepak bola ternama dunia. Kali ini kopi Torabika Gilus Mix resmi menjadi sponsor klub raksasa Italia, Juventus. 

Pada awal Juni 2021 ini, Juventus mengumumkan di situs resminya Gilus Mix menjadi mitra regional resmi terbaru mereka.

Gilus Mix memilih menjadi sponsor Juventus dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya karena Juventus dinilai memiliki basis penggemar yang cukup banyak di Indonesia.

"Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi Gilus Mix dengan Juventus," kata Jonathan Setiadi, Direktur Pemasaran Torabika Eka Semesta seperti dikutip dari situs resmi Juventus. 

“Anak muda Indonesia adalah penggemar berat sepak bola, dan Juventus memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia, oleh karena itu kami yakin kolaborasi ini akan meningkatkan relevansi merek Gilus Mix bagi konsumennya, para anak muda penikmat kopi di Indonesia."

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Fans di Indonesia

Juventus memang memiliki basis penggemar yang cukup besar di Indonesia. Selain Timur Tengah, basis terbesar fans Juventus ada di Indonesia. I Bianconeri sampai-sampai memiliki situs resmi dan akun sosial media berbahasa Indonesia. 

Di tahun 2014 lalu Juventus juga sempat berkunjung dan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Saat itu stadion terisi penuh. 

3 dari 3 halaman

Anak Muda

Kopi Gilus Mix merupakan produk terbaru dari Mayora. Kopi untuk anak muda ini diluncurkan Maret 2020. Sayangnya baik Juventus maupun Mayora tak menyebutkan nilai kerjasama ini.

Mayora sendiri bukan pertama kali menghebohkan masyarakat tanah air. Sebelumnya salah satu brand dari perusahaan asli indonesia tersebut juga beberapa kali muncul di postingan artis Korea, bahkan film drama Korea yang sempat membuat heboh.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • salah satu negara yang dilintasi dengan garis khatulistiwa. Negara ini memiliki Batik sebagai ikon budayanya.
    salah satu negara yang dilintasi dengan garis khatulistiwa. Negara ini memiliki Batik sebagai ikon budayanya.

    Indonesia

  • kopi

  • Gilus mix