Sukses

Top 3 Berita Bola : Manajer MU Ngotot Minta Pemain Baru

Solskjaer mendesak manajemen klub untuk memenuhi keinginanya agar bisa bersaing dengan City.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer meminta manajemen klub mewujudkan keinginannya memboyong beberapa pemain bintang di bursa transfer musim panas nanti. Solskjaer menegasan MU butuh tambahan amunisi untuk kompetisi Liga Inggris musim depan.

Seperti diketahui pada musim 2020-2021, MU kembali gagal meraih satupun gelar juara. Mereka finis di urutan dua Liga Inggris dan hanya jadi finalis di Liga Europa setelah kalah dari Villarreal di final lewat adu penalti.

Terkait dengan itu, Solskjaer kembali menegaskan bila MU perlu tambahan pemain berkualitas di musim panas 2021. Solskjaer mendesak manajemen klub untuk memenuhi keinginanya tersebut guna bisa bersaing dengan City musim depan.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Solskjaer Merengek Minta MU Datangkan Pemain Bintang

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer kembali merengek meminta manajemen klub mewujudkan permintaannya merekrut beberapa pemain bintang di bursa transfer musim panas nanti. Solskjaer merasa MU butuh tambahan amunisi untuk musim depan.

Di musim 2020-2021, MU kembali gagal meraih satupun gelar juara. Mereka finis di urutan dua Liga Inggris dan hanya jadi finalis di Liga Europa setelah kalah dari Villarreal di final lewat adu penalti.

Dalam wawancara dengan TV2, Solskjaer kembali menegaskan bila MU perlu tambahan pemain berkualitas di musim panas 2021. Solskjaer mendesak manajemen klub untuk memenuhi keinginanya tersebut guna bisa bersaing dengan City musim depan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. MU Siapkan Gelandang Tottenham Sebagai Alternatif Rice

Manchester United membutuhkan tambahan satu pemain tengah lagi di bursa transfer musim panas 2021. MU kini dikaitkan dengan gelandang Tottenham Hotspur Harry Winks.

Setan Merah memang dikabarkan akan merekrut satu gelandang bertahan. Kehadiran pemain jangkar diharapkan akan membantu kinerja dua pemain tengah lainnya, Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Bursa Transfer : MU Optimistis Sancho bakal Merapat

Manchester United (MU) terus berupaya memboyong gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. MU optimistis, Dortmund segera melepas pemain asal Inggris tersebut.

Seperti dilansir Sky Sports, Dortmund kabarnya melunak soal harga transfer Sancho. Klub asal Jerman itu tak lagi meminta harga 108 juta pound sterling seperti sebelumnya.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.