Sukses

Real Madrid Terancam Tak Bisa Beri Bintang Baru pada Manajer Anyarnya

Striker Real Madrid, Karim Benzema mendukung penuh jika bintang muda PSG Kylian Mbappe pindah ke klubnya.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi telah memperingatkan calon pelamar bahwa Kylian Mbappe tidak akan dijual. Dia juga menegaskan pemain yang tengah diincar Real Madrid ini tidak akan diizinkan pergi tanpa biaya.

Pemain berusia 22 tahun itu akan memasuki 12 bulan terakhir dari kesepakatannya dengan tim Mauricio Pochettino. Namun, pembicaraan mengenai perpanjangan belum membuahkan hasil.

Liverpool dan Real Madrid diperkirakan sedang memantau situasi Mbappe saat waktu terus berjalan di Paris. Madrid diduga ingin mengontraknya sebagai 'hadiah' untuk manajer yang kembali, Carlo Ancelotti.

Namun, Al-Khelaifi tidak siap untuk kehilangan salah satu aset klub yang paling berharga. Dia bersikeras ingin mempertahankan Mbappe.

"Saya akan sangat jelas: Kylian Mbappe akan bertahan di PSG. Kami tidak akan pernah menjualnya, dan dia akan melakukannya. jangan pernah pergi dengan gratis," katanya pada L'Equipe:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Favorit

Mbappe telah melihat rekan setimnya dan sesama penyerang Neymar berkomitmen untuk masa depannya ke PSG Tapi seiring berjalannya waktu, pemain Prancis pemenang Piala Dunia itu akan menjadi agen bebas pada akhir musim depan.

Mantan pemain Monaco itu mencetak 27 gol dalam 31 pertandingan Ligue 1 musim lalu dan akan memainkan peran kunci di Euro 2020 untuk Prancis, yang dianggap sebagai favorit awal untuk mahkota tersebut.

3 dari 5 halaman

Mendukung

Sebelumnya, striker Real Madrid, Karim Benzema mendukung penuh jika Kylian Mbappe pindah ke klubnya. Malah, Benzema berharap Real Madrid segera merampungkan transfer striker muda PSG tersebut.

"Jika dia bergabung ke Real Madrid, itu akan ideal. Semua pemain hebat ingin bergabung ke sana suatu saat nanti. Jadi, saya harap itu (transfer Mbappe, red) akan berlangsung cepat jika dia ingin pindah dari PSG," kata Benzema seperti dilansir Sportskeeda.

4 dari 5 halaman

Berkah

Kembalinya Benzema ke timnas Prancis seolah menjadi berkah bagi Real Madrid. Pasalnya, Benzema kini sering memiliki momen bersama dengan Mbappe.

Bukan tidak mungkin, Benzema akan membujuk juniornya itu untuk bergabung ke Real Madrid. Apalagi, rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Mbappe bukan barang baru.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.