Real Madrid Terancam Tak Bisa Beri Bintang Baru pada Manajer Anyarnya

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 07 Jun 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 07 Jun 2021, 11:00 WIB
Carlo Ancelotti Kembali Latih Real Madrid Gantikan Zidane
Perbesar
Pelatih Everton Carlo Ancelotti melambaikan tangan usai pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 19 Mei 2021. Ancelotti akan menakhodai El Real selama tiga tahun ke depan. (AFP/Pool/ Jan Kruger)

Liputan6.com, Jakarta Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi telah memperingatkan calon pelamar bahwa Kylian Mbappe tidak akan dijual. Dia juga menegaskan pemain yang tengah diincar Real Madrid ini tidak akan diizinkan pergi tanpa biaya.

Pemain berusia 22 tahun itu akan memasuki 12 bulan terakhir dari kesepakatannya dengan tim Mauricio Pochettino. Namun, pembicaraan mengenai perpanjangan belum membuahkan hasil.

Liverpool dan Real Madrid diperkirakan sedang memantau situasi Mbappe saat waktu terus berjalan di Paris. Madrid diduga ingin mengontraknya sebagai 'hadiah' untuk manajer yang kembali, Carlo Ancelotti.

Namun, Al-Khelaifi tidak siap untuk kehilangan salah satu aset klub yang paling berharga. Dia bersikeras ingin mempertahankan Mbappe.

"Saya akan sangat jelas: Kylian Mbappe akan bertahan di PSG. Kami tidak akan pernah menjualnya, dan dia akan melakukannya. jangan pernah pergi dengan gratis," katanya pada L'Equipe:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Favorit

Kylian Mbappe - PSG - Top Skor - Eropa
Perbesar
Striker PSG Kylian Mbapp memegang trofi sebagai pencetak gol terbaik Ligue 1 Prancis di stadion Stade Francis-Le Ble di Brest, Prancis, Minggu, 23 Mei 2021. (Foto AP / Thibault Camus)

Mbappe telah melihat rekan setimnya dan sesama penyerang Neymar berkomitmen untuk masa depannya ke PSG Tapi seiring berjalannya waktu, pemain Prancis pemenang Piala Dunia itu akan menjadi agen bebas pada akhir musim depan.

Mantan pemain Monaco itu mencetak 27 gol dalam 31 pertandingan Ligue 1 musim lalu dan akan memainkan peran kunci di Euro 2020 untuk Prancis, yang dianggap sebagai favorit awal untuk mahkota tersebut.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mendukung

Selebrasi Kemenangan PSG
Perbesar
Pemain Paris Saint-Germain atau PSG Kylian Mbappe dan Moise Kean merayakan gol ke gawang AS Monaco pada final Piala Prancis di Stade de France, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB. PSG sukses mempertahankan gelar juara Piala Prancis usai membungkam AS Monaco 2-0. (AP Photo/Christophe Ena)

Sebelumnya, striker Real Madrid, Karim Benzema mendukung penuh jika Kylian Mbappe pindah ke klubnya. Malah, Benzema berharap Real Madrid segera merampungkan transfer striker muda PSG tersebut.

"Jika dia bergabung ke Real Madrid, itu akan ideal. Semua pemain hebat ingin bergabung ke sana suatu saat nanti. Jadi, saya harap itu (transfer Mbappe, red) akan berlangsung cepat jika dia ingin pindah dari PSG," kata Benzema seperti dilansir Sportskeeda.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berkah

Kylian Mbappe - PSG - Liga Champions
Perbesar
Striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.(AP Photo/Joan Monfort)

Kembalinya Benzema ke timnas Prancis seolah menjadi berkah bagi Real Madrid. Pasalnya, Benzema kini sering memiliki momen bersama dengan Mbappe.

Bukan tidak mungkin, Benzema akan membujuk juniornya itu untuk bergabung ke Real Madrid. Apalagi, rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Mbappe bukan barang baru.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peringkat

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Simak Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓