Sukses

Courtois Tegaskan Hazard Masih Belum Habis di Real Madrid

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois meyakini rekannya, Eden Hazard akan bertahan. Courtois merasa, Hazard belum habis di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois meyakini rekannya, Eden Hazard akan bertahan. Courtois merasa, Hazard belum habis di Real Madrid.

"Saya yakin 100 persen dia akan bertahan. Dia tidak ingin pindah. Hanya media Madrid yang memberitakan keinginannya untuk hengkang," kata Courtois seperti dilansir Football Espana.

Hazard ditransfer Real Madrid dari Chelsea pada awal musim 2019/20. Sayangnya, penampilan gelandang asal Belgia itu jauh dari harapan.

Ia lebih banyak absen karena masalah cedera. Dua musim bersama Real Madrid, Hazard baru tampil 43 kali dan mencetak lima gol.

Real Madrid sendiri baru berganti pelatih. Zinedine Zidane memilih mundur dan manajemen menunjuk Carlo Ancelotti sebagai penggantinya.

Courtois mengatakan, di bawah Ancelotti, Hazard ingin kembali ke masa jayanya.

"Dia ingin berlanjut, dia ingin bermain tanpa cedera dan memenangkan trofi," ujar Courtois.

 

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lumrah Ada Kritik

Courtois menambahkan, kritik sangat lumrah tertuju kepada pemain Real Madrid. Ia mencontohkan kritik yang menimpa Gareth Bale saat tampil kurang maksimal.

"Di Real Madrid ada kritik setiap waktu untuk setiap pemain. Bale dikritik, tetapi dia telah menjuarai Liga Champions dan mencetak dua gol di final di Kiev," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Hazard di Real Madrid

2019/20: 22 main, 1 gol

2020/21: 21 main, 4 gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.