MU Siapkan Gelandang Tottenham Sebagai Alternatif Rice

Oleh Thomas pada 06 Jun 2021, 17:00 WIB
Diperbarui 06 Jun 2021, 17:00 WIB
Manchester United Logo
Perbesar
Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United membutuhkan tambahan satu pemain tengah lagi di bursa transfer musim panas 2021. MU kini dikaitkan dengan gelandang Tottenham Hotspur Harry Winks.

Setan Merah memang dikabarkan akan merekrut satu gelandang bertahan. Kehadiran pemain jangkar diharapkan akan membantu kinerja dua pemain tengah lainnya, Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

MU sebenarnya masih punya Nemanja Matic sebagai gelandang bertahan. Namun pria Serbia itu sudah termakan usia dan performanya tidak sebagus beberapa musim lalu.

Incaran utama MU untuk pos gelandang bertahan adalah bintang West Ham United Declan Rice. Akan tetapi harga Rice sangat mahal dan MU harus bersaing ketat dengan jawara Liga Champions, Chelsea.

MU pun mulai mencari alternatif lain yang lebih murah. Seperti dikutip dari Sportsmole, MU dilaporkan mulai mempertimbangkan Harry Winks sebagai alternatif Rice.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Murah

Harry Winks - Tottenham Hotspur - Timnas Inggris
Perbesar
Gelandang Tottenham Hotspur Harry Winks saat memperkuat Timnas Inggris. (foto: Instagram @harrywinks)

Harga Winks jauh lebih murah dibandingkan Rice. MU bisa mendapatkan pemuda Inggris ini dengan tawaran sekitar 25 juta poundsterling.

MU juga punya pengalaman bagus ketika merekrut pemain dari Tottenham. Man Utd sering sukses menampung pemain Tottenham. Mulai dari Michael Carrick hingga Dimitar Berbatov.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Klasemen Liga Inggris

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓