Sukses

Wags Euro 2020 / 2021 : Cantik Luar-Dalam Ala Kekasih Bek Timnas Inggris

Bek timnas Inggris dan Chelsea, Reece James memiliki kekasih yang tak hanya cantik namun cerdas, Mia McClenaghan

Liputan6.com, Jakarta - Bek muda Chelsea, Reece James bisa dibilang salah satu pemain muda yang menonjol di musim lalu. Berkat perannya, Chelsea berhasil juara Liga Champions untuk kedua kali sepanjang sejarah klub.

James pun sukses masuk timnas Inggris untuk Euro 2020 / 2021. Pamornya sebagai salah satu bintang masa depan tim Tiga Singa meningkat.

Alhasil, kehidupan pribadi James mulai menjadi konsumsi publik. Salah satunya adalah kisah asmara James.

Ya, James diketahui telah memiliki pasangan bernama Mia McClenaghan. Selain parasnya yang cantik, Mia juga tergolong wanita cerdas.

Bagaimana tidak, ia baru saja lolos sebagai sarjana hukum dari Royal Holloway University London. Selain itu, Mia juga aktif dalam berbagai kegiatan.

Dilansir wtfoot, Mia pernah bekerja bagi salah satu merek kosmetik, Lush. Ia juga ambil bagian dalam kegiatan sukarela bersama McKenzie Friend.

 

Saksikan Video Euro 2020 / 2021 di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Dukungan Penuh

Lebih lanjut, Mia juga termasuk kekasih yang selalu mendukung James. Itu terlihat ketika James angkat bicara mengenai rasisme di sepak bola.

Lewat akun instagramnya, Mia mengunggah foto sang pacar dengan keterangan yang menolak rasisme. "No to Racism," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Tergabung di Grup D

Pada Euro 2020 / 2021, Inggris tergabung di grup D bersama dengan Kroasia dan Republik Ceko. Tim asuhan Gareth Southgate itu akan memulai Euro 2020 / 2021 dengan meladeni Kroasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.