Sukses

Joel Glazer Janjikan Anggaran Besar, MU Siap Boyong 3 Pemain Ini

Wakil Ketua Eksekutif MU telah menjanjikan anggaran transfer yang besar kepada Ole Gunnar Solskjaer

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Glazer telah berjanji untuk membuka dompet mereka lebar-lebar musim panas ini untuk menghindari krisis di Manchester United atau MU. Sebelumnya, pendukung klub Liga Inggris telah menunjukkan kemarahannya dengan menggelar aksi protes di Old Trafford terkait penanganan keuangan klub dan upaya langkah Liga Super Eropa.

Situasi Itu telah mendorong co-chairman Joel Glazer menggelar pembicaraan dengan kelompok suporter MU mengenai rencana mereka untuk United.

Berbicara di acara forum penggemar tadi malam, Glazer berjanji untuk membangun jembatan dengan mendukung Solskjaer di pasar transfer menjelang musim 2021/22.

Manajer MU Ole Gunnar Solskajer telah menyusun daftar target untuk memperkuat skuatnya, dan meluncurkan tantangan gelar Liga Inggris pada musim 2021/22. Dan, jika Glazer menepati janjinya ada beberapa pemain yang bisa diboyong.

Dengan keraguan yang berkelanjutan atas masa depan jangka panjang David de Gea dan Solskjaer tidak sepenuhnya diyakinkan oleh Dean Henderson, bintang Italia Gianluigi Donnarumma telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kiper Baru

Setelah dibebaskan dari AC Milan, ia tersedia dengan status bebas transfer. Dan, jika United dapat melawan Paris Saint-Germain dan Barcelona dalam pertarungan upah, mereka dapat memiliki kiper baru untuk 10 tahun ke depan.

Kemudian, United juga telah dikaitkan dengan bintang Prancis Varane selama lebih dari satu dekade dengan Sir Alex Ferguson menyatakan minatnya sebagai remaja di Lens.

3 dari 5 halaman

Kesempatan Ideal

Namun, terlepas dari kesuksesannya yang luar biasa di Real Madrid, musim panas ini bisa menjadi kesempatan ideal untuk mengontraknya.

Jika dia menolak untuk memperpanjang kontraknya melampaui 2022 musim panas ini, Los Blancos hampir pasti akan mencari penjualan, dengan United siap menawar 40 juta pounds.

4 dari 5 halaman

Tekanan

Masa depan Rice di West Ham akan berada di bawah tekanan musim panas ini dengan pemain berusia 22 tahun itu ditetapkan untuk peran awal di tim Inggris asuhan Gareth Southgate.

Meskipun rumor terus-menerus mengaitkannya dengan kembalinya ke Chelsea menjelang 2021/22, minat United padanya sama kuatnya dengan The Blues.

Pertunjukan yang mengesankan di Euro 2020 akan menaikkan harganya dari 50 juta pounds menjadi lebih dari 65 juta pounds, tetapi United tampaknya menjadikannya sebagai opsi jangka panjang mereka sebagai gelandang bertahan.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Joel Glazer

  • Solskjaer