Sukses

Bursa Transfer : MU Optimistis Sancho bakal Merapat

Manchester United (MU) terus berupaya memboyong gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. MU optimistis, Dortmund segera melepas pemain asal Inggris tersebut.

Liputan6.com, Dortmund - Manchester United (MU) terus berupaya memboyong gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. MU optimistis, Dortmund segera melepas pemain asal Inggris tersebut.

Seperti dilansir Sky Sports, Dortmund kabarnya melunak soal harga transfer Sancho. Klub asal Jerman itu tak lagi meminta harga 108 juta pound sterling seperti sebelumnya.

Sebaliknya, Dortmund kini membuka opsi yang lebih rendah. Namun mereka tetap tak ingin menjual Sancho terlalu murah.

Jika harga disepakati, Dortmund pun mempersilakan klub yang berminat untuk bernegosiasi dengan Sancho. Hal itulah yang membuat MU optimistis bisa mendapatkan gelandang incarannya tersebut.

MU sudah mengincar Sancho sejak bursa transfer awal musim ini. Namun Dortmund bersikukuh tidak melepas gelandangnya itu di bawah angka 100 juta pound sterling.

Sancho bergabung dengan Dortmund pada musim 2017/18. Pemain berusia 21 tahun tersebut telah tampil 137 kali dan mencetak 50 gol.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Lain Berminat

MU tidak sendirian membidik tanda tangan Sancho. Rumornya, Liverpool dan Manchester City juga menginginkanya.

Namun Sancho disebut lebih memprioritaskan bergabung dengan MU. Sancho saat ini menghasilkan 160 ribu pound per minggu di Dortmund.

Dia berharap mendapatkan kenaikan besar ketika menandatangani kontrak dengan MU.

3 dari 3 halaman

Statistik Sancho Bersama Dortmund

2017/18: 12 main, 1 gol

2018/19: 43 main, 13 gol

2019/20: 44 main, 20 gol

2020/21: 38 main, 16 gol

Trofi

DFB Pokal: 1

Piala Super Jerman: 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.