Sukses

Kontrak Habis Akhir Bulan Ini, Masa Depan Sergio Ramos di Real Madrid Belum Jelas

Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti belum bisa memastikan masa depan sang kapten, Sergio Ramos.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti belum bisa memastikan masa depan sang kapten, Sergio Ramos. Pelatih asal Italia itu mengaku akan berdiskusi dengan para petinggi Real Madrid.

"Saya baru saja tiba, terkait Ramos, saya harus berbicara dengan pihak klub dalam beberapa hari ke depan," ujar Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

Ancelotti memutuskan kembali ke Real Madrid usai melatih Everton pada musim lalu. Pelatih yang akrab disapa Don Carlo itu menggantikan Zinedine Zidane yang memilih mundur.

Sejumlah pekerjaan rumah menanti Ancelotti. Selain mendongkrak performa Real Madrid, Ancelotti juga harus membereskan kontrak para pemain termasuk Ramos.

Kontrak Ramos bersama Real Madrid akan habis akhir Juni ini. Jika tak ada kata sepakat, Ramos bisa pergi dengan status bebas transfer.

Alhasil, Real Madrid tidak akan mendapatkan uang sepeser pun dari transfer Ramos. Padahal, sejumlah klub besar Eropa tertarik meminang bek berusia 35 tahun tersebut.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Kompetitif

Ancelotti mengatakan, sebagai pelatih tugasnya adalah menyusun pemain untuk musim depan. Ia pun berjanji akan mengumpulkan para pemain terbaik agar Real Madrid tetap kompetitif.

"Yang saya tahu adalah Real Madrid akan berkompetisi di semua ajang. Kami akan melakukannya dengan skuat yang sebaik mungkin," ujar Ancelotti mengakhiri.

3 dari 3 halaman

PSG dan Man City Tertarik

Di sisi lain, sejumlah klub besar Eropa dikabarkan tertarik meminang Ramos. Dua di antaranya adalah PSG dan Man City.

Kedua klub siap menawarkan gaji tinggi bagi Ramos. Untuk diketahui, Ramos belum juga menandatangani kontrak dengan Real Madrid karena menolak gajinya dipotong 10 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.