Sukses

Italia Dapat Kabar Baik Jelang Laga Pembuka Euro 2020

Salah satu pemain andalan Italia dipastikan bisa main di laga perdana Euro 2020.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Italia mendapat kabar baik jelang pertandingan melawan Turki pada laga pembuka Euro 2020 atau Piala Eropa 2020, 12 Juni 2021. Gli Azzurri kemungkinan bisa memainkan gelandang Marco Verratti.

Marco Verratti diganggu dengan masalah cedera lutut pada penghujung musim 2020-2021. Akibatnya pemain Paris Saint-Germain itu tak bisa main pada saat Italia melakoni laga pemanasan jelang Euro 2020.

Untungnya kondisi Verratti sudah berangsur membaik. Pelatih Italia Roberto Mancini optimistis eks pemain Pescara itu akan bisa bermain saat bertemu Turki.

"Verratti telah membuat lompatan besar ke depan dan saya pikir dia akan bisa bermain melawan Turki," tutur Mancini seperti dikutip dari Football Italia pada Jumat (4/6/2021).

Kembalinya Verratti jadi kabar baik bagi Italia. Pasalnya mereka sudah kehilangan satu pemain tengah. Stefano Sensi dipulangkan karena mengalami cedera otot.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pessina

Posisi pemain Inter Milan itu digantikan oleh pemain Atalanta Matteo Pessina. Namun Pessina masih minim pengalaman. Jadi kembalinya Verratti bakal vital bagi timnas Italia.

Dengan pulihnya Verratti, Mancini sudah menemukan komposisi pas untuk lini tengah Italia. Verratti akan mendampini Lorenzo Pellegrini dan Nicolo Barrella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.