Sukses

Munchen Kembali Telikung Pemain Incaran MU

Munchen siap membayar mahal untuk gelandang incaran MU.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kembali terancam diserobot Bayern Munchen pada bursa transfer pemain. Kali ini Munchen siap menelikung MU dalam perburuan gelandang Atletico Madrid Saul Niguez.

Saul dalam beberapa pekan terakhir santer diberitakan akan pindah dari Atletico Madrid. Kebetulan Atletico tidak akan menghalangi kepindahan pria Spanyol itu.

Atletico juga perlu dana segar dari penjualan Saul. Keuangan Atletico kabarnya tak terlalu sehat setelah terkena dampak pandemi virus corona Covid-19.

MU awalnya dijagokan mendapatkan Saul. Selain itu Liverpool juga berminat kepada pemuda 26 tahun tersebut.

Namun menurut kabar terbaru yang dilansir Marca, Jumat (4/6/2021), Munchen yang kini dijagokan mendapatkan Saul. FC Hollywood kemungkinan akan menyalip MU dan Liverpool.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Javi Martinez

Munchen diyakini bersedia membayar mahal untuk Saul. Kesepakatan Munchen dengan Atletico hampir terjadi dengan mahar mencapai 68 juta poundsterling. Saul akan mengisi posisi yang ditinggalkan Javi Martinez.

Atletico bakal puas dengan kesepakatan yang dicapai bersama Munchen. Mereka untung besar. Uang penjualan Saul sebagian akan dipakai mencari penggantinya yakni Rodrigo De Paul dari Udinese.

3 dari 3 halaman

Kedua Setelah Upamecano

Jika Saul direbut Munchen, maka untuk kali kedua di tahun 2021 MU harus gigit jari berhadapan dengan FC Hollywood dalam peburuan pemain.

Munchen sebelumnya sudah memperdaya MU dalam persaingan mendapatkan bek tengah Red Bull Leipzig Dayot Upamecano. Munchen menebus klausul pelepasan Upamecano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.