Top 3 Berita Bola : AC Milan Beri Penawaran Terakhir untuk Hakan Calhanoglu

Oleh Defri Saefullah pada 05 Jun 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 05 Jun 2021, 10:30 WIB
FOTO: AC Milan Ditahan Imbang Atalanta di San Siro
Perbesar
Pemain AC Milan Hakan Calhanoglu (tengah) bersiap melakukan tendangan saat menghadapi Atalanta pada pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Jumat (24/7/2020). Pertandingan berakhir 1-1. (Spada/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan sudah merampungkan keputusan soal berapa gaji yang pantas diberikan untuk Hakan Calhanoglu. Sebagai penawaran terakhir, Milan tawarkan gaji 4,5 juta euro per musim untuk pemain asal Turki ini.

Tawaran ini berpotensi ditolak lagi oleh Hakan Calhanoglu. Soalnya, dia mendapatkan tawaran lebih menarik dari Juventus dan juga klub asal Qatar.

Peran Hakan Calhanoglu di AC Milan cukup besar, tapi Milan ogah membayarnya terlalu tinggi. Kalau tak diterima, Milan sudah siap mencari pemain pengganti.

Kabar soal tawaran gaji terakhir untuk Hakan Calhanoglu oleh AC Milan ini menjadi berita paling populer edisi Jumat kemarin. Selain Milan, ada juga berita MU dan Juventus.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Jumat, 4 Juni 2021

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. AC Milan Beri Penawaran Terakhir untuk Hakan Calhanoglu, Ambil atau Silahkan Pergi

Ibrahimovic Cetak Gol, AC Milan Bekuk Fiorentina 3-2
Perbesar
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Fiorentina pada pertandingan Liga Serie A Italia di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Senin (22/3/2021). AC Milan mengemas 59 poin dari 28 pertandingan yang sudah dilakoni. (Spada/LaPresse via AP)

 

AC Milan mengajukan penawaran terakhir untuk bintang mereka, Hakan Calhanoglu. Setelah beberapa kali ditolak, Milan akhirnya menaikkan penawaran gaji kepada bintang asal Turki itu. Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Cari Tambahan Dana, MU Jual Tiga Pemain

Logo MU
Perbesar
Logo MU (Ist)

 

Manchester United sangat butuh dana besar di bursa transfer musim panas 2021. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menginginkan tambahan dua sampai tiga pemain top agar bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim depan. Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Juventus dan Allegri Bahas Strategi Transfer, Pemain Lama Mungkin Dibawa Pulang

6 Transfer Termahal Sepanjang Tahun 2020, Kai Havertz Meroket
Perbesar
Juventus ingin bawa pulang Miralem Pjanic dari Barcelona(AFP/Lluis Gene)

 

Juventus dan pelatih anyar Massimiliano Allegri melakukan pertemuan pertama untuk membahas persiapan musim depan. Allegri jumpa jajaran direksi Juventus pada Kamis (3/6/2021) untuk membahas apa saja yang dibutuhkan Juventus. Baca selengkapnya di sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Video Menarik

Lanjutkan Membaca ↓