Sukses

Top 3 Berita Bola : AC Milan Beri Penawaran Terakhir untuk Hakan Calhanoglu

AC Milan menaikkan tawaran gaji untuk Hakan Calhanoglu. Kabar ini menjadi berita paling favorit di Top 3 berita bola edisi Jumat.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan sudah merampungkan keputusan soal berapa gaji yang pantas diberikan untuk Hakan Calhanoglu. Sebagai penawaran terakhir, Milan tawarkan gaji 4,5 juta euro per musim untuk pemain asal Turki ini.

Tawaran ini berpotensi ditolak lagi oleh Hakan Calhanoglu. Soalnya, dia mendapatkan tawaran lebih menarik dari Juventus dan juga klub asal Qatar.

Peran Hakan Calhanoglu di AC Milan cukup besar, tapi Milan ogah membayarnya terlalu tinggi. Kalau tak diterima, Milan sudah siap mencari pemain pengganti.

Kabar soal tawaran gaji terakhir untuk Hakan Calhanoglu oleh AC Milan ini menjadi berita paling populer edisi Jumat kemarin. Selain Milan, ada juga berita MU dan Juventus.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Jumat, 4 Juni 2021

 

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. AC Milan Beri Penawaran Terakhir untuk Hakan Calhanoglu, Ambil atau Silahkan Pergi

 

AC Milan mengajukan penawaran terakhir untuk bintang mereka, Hakan Calhanoglu. Setelah beberapa kali ditolak, Milan akhirnya menaikkan penawaran gaji kepada bintang asal Turki itu. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Cari Tambahan Dana, MU Jual Tiga Pemain

 

Manchester United sangat butuh dana besar di bursa transfer musim panas 2021. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menginginkan tambahan dua sampai tiga pemain top agar bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim depan. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Juventus dan Allegri Bahas Strategi Transfer, Pemain Lama Mungkin Dibawa Pulang

 

Juventus dan pelatih anyar Massimiliano Allegri melakukan pertemuan pertama untuk membahas persiapan musim depan. Allegri jumpa jajaran direksi Juventus pada Kamis (3/6/2021) untuk membahas apa saja yang dibutuhkan Juventus. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.