Sukses

Ancelotti Ingin Reuni dengan Richarlison di Real Madrid

Real Madrid mulai bergerilya di bursa transfer musim panas. Rumornya, klub berjuluk Los Galacticos itu sedang mengincar bomber Everton, Richarlison.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mulai bergerilya di bursa transfer musim panas. Rumornya, klub berjuluk Los Galacticos itu sedang mengincar bomber Everton, Richarlison.

Seperti dilansir Sportskeeda, Real Madrid baru saja menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru. Ancelotti pun ingin bereuni dengan Richarlison, yang merupakan mantan pemainnya sewaktu melatih Everton.

Richarlison sebetulnya pernah masuk dalam radar Real Madrid pada Januari 2020. Namun Everoton menolak penawaran 85 juta pound sterling yang diajukan.

Richarlison sendiri masih memiliki kontrak dengan Everton hingga 2024. Itulah yang membuat harga pemain asal Brasil tersebut masih tergolong tinggi.

Everton memboyong Richarlison dari Watford pada awal musim 2018/19. Tiga musim berkostum The Toffees, Richarlison mengantongi 119 penampilan dan 42 gol.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memperkuat Penyerangan

Di musim lalu, Real Madrid tidak meraih satu pun trofi. Di saat bersamaan, lini depan mereka juga tak terlalu produktif.

Ya, Real Madrid sangat bergantung dengan Karim Benzema. Striker asal Prancis itu mengakhiri musim dengan torehan 23 gol di La Liga.

3 dari 3 halaman

Kembalikan Kejayaan

Karena catatan buruk itulah, Real Madrid membawa pulang kembali Ancelotti ke Bernabeu. Seperti diketahui, Ancelotti adalah pelatih yang sukses mempersembahkan gelar juara Liga Champions ke-11 bagi Real Madrid.

Total, Ancelotti mempersembahkan empat trofi sewaktu melatih Real Madrid dari Juni 2013 hingga Mei 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.