Ancelotti Ingin Reuni dengan Richarlison di Real Madrid

Oleh Luthfie Febrianto pada 04 Jun 2021, 23:00 WIB
Diperbarui 04 Jun 2021, 23:00 WIB
Foto Liga Inggris: 5 Pesepak Bola Brasil Tertajam di Premier League Sepanjang Sejarahm,  Roberto Firmino Teratas- Richarlison
Perbesar
Richarlison. Striker Everton berusia 24 tahun yang didatangkan dari Watford pada awal musim 2018/2019 ini telah 3 musim bersama Everton hingga kini. Total ia sudah mengemas 37 gol di ajang Premier League bersama Everton dan Watford. (AFP/Clive Brunskill/Pool)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mulai bergerilya di bursa transfer musim panas. Rumornya, klub berjuluk Los Galacticos itu sedang mengincar bomber Everton, Richarlison.

Seperti dilansir Sportskeeda, Real Madrid baru saja menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru. Ancelotti pun ingin bereuni dengan Richarlison, yang merupakan mantan pemainnya sewaktu melatih Everton.

Richarlison sebetulnya pernah masuk dalam radar Real Madrid pada Januari 2020. Namun Everoton menolak penawaran 85 juta pound sterling yang diajukan.

Richarlison sendiri masih memiliki kontrak dengan Everton hingga 2024. Itulah yang membuat harga pemain asal Brasil tersebut masih tergolong tinggi.

Everton memboyong Richarlison dari Watford pada awal musim 2018/19. Tiga musim berkostum The Toffees, Richarlison mengantongi 119 penampilan dan 42 gol.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini


Memperkuat Penyerangan

Carlo Ancelotti Kembali Latih Real Madrid Gantikan Zidane
Perbesar
Pelatih Everton Carlo Ancelotti melambaikan tangan usai pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 19 Mei 2021. Ancelotti akan menakhodai El Real selama tiga tahun ke depan. (AFP/Pool/ Jan Kruger)

Di musim lalu, Real Madrid tidak meraih satu pun trofi. Di saat bersamaan, lini depan mereka juga tak terlalu produktif.

Ya, Real Madrid sangat bergantung dengan Karim Benzema. Striker asal Prancis itu mengakhiri musim dengan torehan 23 gol di La Liga.


Kembalikan Kejayaan

Karena catatan buruk itulah, Real Madrid membawa pulang kembali Ancelotti ke Bernabeu. Seperti diketahui, Ancelotti adalah pelatih yang sukses mempersembahkan gelar juara Liga Champions ke-11 bagi Real Madrid.

Total, Ancelotti mempersembahkan empat trofi sewaktu melatih Real Madrid dari Juni 2013 hingga Mei 2015.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya