Sukses

Cari Tambahan Dana, MU Jual Tiga Pemain

MU berencana melepas tiga pemain yang dipinjamkan dengan permanen sehingga menambah anggaran belanja.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United sangat butuh dana besar di bursa transfer musim panas 2021. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menginginkan tambahan dua sampai tiga pemain top agar bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Daftar incaran MU sudah banyak dan rata-rata pemain berharga mahal. Mulai dari Harry Kane (Tottenham Hotspur), Erling Haaland dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Declan Rice (West Ham United), Raphael Varane (Real Madrid) hingga Jules Kounde (Sevilla).

Untuk mendapatkan pemain incarannya tersebut, Man Utd perlu mendapat tambahan dana segar. Pasalnya keuangan klub juga ikut terpengaruh pandemi virus corona Covid-19 yang berkepanjangan.

Setan Merah bakal menyiasatinya dengan menjual tiga pemain yang sudah tidak masuk perencanaan Solskjaer. Ketiga pemain yang akan dilego merupakan pemain yang musim ini dipinjamkan ke klub lain.

Menurut laporan Manchester Evening News, MU berharap mendapatkan dana segar dari penjualan Jesse Lingard, Diogo Dalot dan Andreas Pereira.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lingard

Lingard yang kemungkinan bisa mendatangkan dana segar paling banyak. Lingard sukses besar ketika dipinjamkan MU ke West Ham United sejak Januari 2021.

West Ham kemungkinan akan mempermanenkannya. Selain itu beberapa klub seperti Tottenham Hotspur dan Everton juga kabarnya naksir berat pada Lingard.

3 dari 3 halaman

Dalot dan Pereira

Sedangkan Dalot kemungkinan akan dipermaenkan AC Milan. I Rossoneri begitu puas dengan kinerja Dalot saat dipinjam selama semusim. AC Milan sudah berencana mengamankan Dalot secara permanen.

Adapun Periera musim lalu dipinjamkan ke Lazio. Kemungkinan Lazio juga akan mempermanenkannya karena terancam ditinggal gelandang Sergej Milikovic-Savic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Diogo Dalot

  • Berita Bola