Sukses

Ezra Walian Tak Sabar Nantikan Kedatangan Castillion di Persib

Penyerang Persib Bandung Ezra Walian mengaku sangat menantikan kehadiran Geoffrey Castillion.

Liputan6.com, Bandung Penyerang Persib Bandung Ezra Walian mengaku sangat menantikan kehadiran Geoffrey Castillion. Meski persaingan di lini depan Persib semakin ketat, ia menilai akan ada banyak kelebihan setelah Castillion bergabung kembali dengan tim.

"Bagus, dengan bergabungnya Geoffrey nanti pasti menjadi lebih bagus. Saya melihat Geoffrey di musim lalu dan dia adalah pemain yang bagus. Jadi itu tentu akan membuat kami lebih bagus," kata Ezra, Kamis (3/6/2021).

Geoffrey Castillion saat ini diketahui masih berada di Belanda, setelah masa pinjamannya di Como 1907 selesai. Persib pun masih mengurus persyaratan agar Castillion bisa segera bergabung dengan tim.

"Kita lihat nanti bagaimana formasi kami, kini kami sudah bagus dan jika dia datang tentu akan lebih bagus lagi," ujar Ezra.

Untuk mengarungi musim 2021-2022, Maung Bandung sudah memiliki empat striker berpengalaman. Selain Castillion dan Ezra, ada Wander Luiz, Ferdinand Sinaga, dan Frets Butuan.

"Kami punya koneksi yang bagus satu sama lain dan di Piala Menpora saya rasa kami sudah memperlihatkan itu. Semua sudah mencetak gol di lini depan dan itu saya rasa menjadi pertanda bagus kami mempunyai koneksi satu sama lain," ungkapnya.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makin Bugar

Ezra juga menyebut kondisi kebugaran fisik pemain Persib kini sudah berada di level yang sama seperti saat mereka akan memulai turnamen pra kompetisi Piala Menpora 2021 lalu.

"Setelah beberapa pekan jeda, saya pikir kami sudah berada dalam level yang sama sekarang (dengan Piala Menpora). Kami melakukan banyak tes, kami berlatih keras, jadi cukup bagus dan masih ada waktu empat pekan untuk memulai liga," kata mantan pemain Jong Ajax itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.