Sukses

AC Milan Beri Penawaran Terakhir untuk Hakan Calhanoglu, Ambil atau Silahkan Pergi

AC Milan sudah menaikkan penawaran gaji untuk Hakan Calhanoglu, bagaimana pilihan bintang asal Turki ini?

Liputan6.com, Milan- AC Milan mengajukan penawaran terakhir untuk bintang mereka, Hakan Calhanoglu. Setelah beberapa kali ditolak, Milan akhirnya menaikkan penawaran gaji kepada bintang asal Turki itu.

Seperti dilansir Football Italia, kontrak Calhanoglu berakhir di akhir pekan ini. Tanpa kontrak baru, dia bisa pindah ke klub manapun dengan gratis.

Milan masih membutuhkan jasa gelandang berusia 27 tahun ini. Setelah tawaran gaji 4 juta euro ditolak, AC Milan menambah tawaran menjadi 500 ribu euro.

Jajaran direksi Milan menegaskan ini penawaran terakhir bagi Hakan Calhanoglu. Mereka menunggu keputusan dalam beberapa hari ke depan dari Hakan Calhanoglu.

Kalau Calhanoglu tetap menolak tawaran terbaru, AC Milan bakal mempersilahkannya untuk pergi. Milan juga bakal bergerak cari gelandang serang baru.

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Incaran

 

Milan kabarnya ingin merekrut gelandang serang Udinese Rodrigo De Paul. Dia menjadi opsi pertama untuk menggantikan Calhanoglu.

Namun, Milan harus mengeluarkan dana 40 juta euro untuk mendatangkan playmaker asal Argentina ini. Sejauh ini belum ada kandidat lain selain Rodrigo.

 

3 dari 4 halaman

Bakal Menolak?

 

Terkait penawaran baru dari Milan, Hakan Calhanoglu sepertinya bakal menolak. Soalnya, dia sudah menerima tawaran lebih menarik dari klub lain.

Dia bahkan menerima tawaran gaji 8 juta euro per musim dari klub Qatar, Al Duhail. Juventus juga bersedia untuk menawarinya gaji 5 juta euro per musim.

Saat ini, hanya Calhanoglu yang masih ditunggu keputusannya. Milan sebelumnya sudah melepas Gianluigi Donnarrumma.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.