Sukses

Ancelotti Tuntut Karim Benzema Cetak 50 Gol untuk Real Madrid

Carlo Ancelotti meminta pemainnya seperti Karim Benzema mencetak lebih banyak gol untuk Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Carlo Ancelotti sangat antusias kembali melatih Real Madrid. Pelatih asal Italia itu pun sudah punya gambaran permainan seperti apa yang bakal dipakainya di Madrid.

Dia bahkan akan menuntut seluruh pemainnya untuk cetak gol dalam pola permainan menyerang Real Madrid. Juru gedor seperti Karim Benzema harus meningkatkan jumlah golnya lagi.

"Karim Benzema harus cetak 50 gol, bukan 30. Vinicius Junior harus cetak lebih banyak gol, semua pemain harus begitu," katanya seperti dikutip Marca.

"Benzema itu striker top dan banyak berkembang. Saya juga menaruh banyak harapan kepada pemain muda, targetnya cetak gol."

Benzema saat ini memang menjadi pencetak gol terbanyak untuk Real Madrid. Dia gantikan peran Cristiano Ronaldo dengan baik di Madrid.

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenal Madrid

 

Ancelotti juga menegaskan dirinya sudah kenal luar dalam dengan pemain Real Madrid. Itu termasuk pemain dari akademi atau castilla.

"Saya tahu betul skuat ini, termasuk pemain-epamin yang dipinjamkan dan dari akademi. Saya akan evaluasi semua pemain dengan tenang," katanya.

"Pertama kali saya di sini, empat pemain akademi seperti Jese Rodriguez, Casemiro, Alvaro Morata dan Dani Carvajal main dengan saya. Beberapa hari lagi, saya akan rancang skuat musim depan."

 

3 dari 3 halaman

Lebih Berpengalaman

 

Ancelotti menegaskan dirinya kini sudah lebih berpengalaman dari sebelumnya. Enam tahun meninggalkan Madrid, dia sudah banyak berubah.

"Saya sudah punya pengalaman yang lebih banyak. Saya merasa senang di Everton, tapi pengalaman buruk juga bagus buat perkembangan Anda," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.