Sukses

Istri Morata Uji Kesabaran Instagram Lewat Pose Super Minim

Alice Campello telah menikah dengan Alvaro Morata sejak 17 Juni 2017.

Liputan6.com, Jakarta Alice Campello, istri striker Juventus, Alvaro Morata, dikenal sebagai sosok yang cukup populer di Instagram. Ibu beranak tiga itu memiliki jumlah pengikut yang luar biasa, mencapai 2,4 juta akun. 

Selain menjadi wadah untuk membagikan momen kebersamaannya dengan Morata dan keluarga, Campello juga menjadikan Instagram sebagai tempat memamerkan koleksi baju-baju terbarunya. 

Berbagai bentuk busana dipamerkan Campello melalui akun @alicecampello. Namun yang banyak menyita perhatian adalah busana musim panas yang terbilang minim. Sebagian di antaranya menurut Marca bahkan sudah berada pada batas aturan sensor yang selama ini diberlakukan oleh Instagram.

Salah satunya adalah foto yang diunggah Alice Campello pada 1 Juni lalu. Dalam foto tersebut, Campello tampak mengenakan baju renang berwarna silver yang sangat terbuka di bagian dada.   

Dalam foto tersebut, Campello tampak santai berdiri di atas tangga sembari bersandar ke dinding. Unggahan tersebut telah mendapat 100 ribu-an likes dari para penggemarnya. Sebagian mengaggap juga menyertakan komentar yang memuji kemolekan tubuh wanita berambut pirang tersebut. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan dengan Morata

Meski demikian, bukan hal yang aneh bila lini masa Instagram Campello penuh foto seksi. Pasalnya, wanita berusia 26 tahun itu adalah model. Campello menikah dengan Morata sejak 17 Juni 2017.

Kisah cinta mereka bermula saat Morata pertama kali bermain untuk Juventus 2014 lalu. Kebetulan Campello juga merupakan pendukung Bianconeri. Namun hubungan mereka sempat berlangsung jarak jauh saat Morata kembali pindah ke Real Madrid pada tahun 2016.

Campello tidak mempermasalahkan situasi ini. Dia pun rela mondar-mandir Italia-Spanyol untuk mendukung sang pujaan hati. Begitu juga saat Morata kembali pindah ke Chelsea.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Karier Sukses

Campello juga dikenal sebagai perancang busana cukup terkenal di Italia. Kesuksesannya dalam industri mode membuat Campello akhirnya mampu memiliki brandnya sendiri.

Avril, merupakan brand yang memproduksi tas di Itali itu adalah salah satu karya dari Alice.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.