Sukses

Morata Ungkap Fakta Aneh Cristiano Ronaldo

Alavaro Morata membeberkan pengalaman perbincangan Cristiano Ronaldo saat makan malam terakhir tim Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Alvaro Morata sudah cukup lama bergaul dengan megabintang Cristiano Ronaldo. Keduanya pernah sama-sama bermain di Real Madrid dan saat ini mereka kembali sama-sama berseragam Juventus. 

Kebersamaan ini membuat Morata memahami dengan baik sosok pemain yang akrab disapa CR7 itu. Tidak hanya saat di lapangan, tapi juga dalam keseharian Morata cukup mengenal Ronaldo

"Saya berbicara tentang apa saja dengan dia, tentang hal-hal yang kalian mungkin tidak akan menyangka," kata Morata dalam perbincangan dengan Radio Marca belum lama ini. 

"Dia pria yang sangat berbudaya yang berbagi banyak anekdot," bebernya. 

Bagi Morata, Ronaldo merupakan sosok dengan wawasan yang luas. Dia bahkan terkadang memiliki pengetahuan yang rekan-rekannya sama sekali tidak pernah memikirkannya. 

"Saya ingat itu, waktu makan malam tim terakhir, kami bicara mengenai makanan dan nutrisi dan dia berkata kepada kami tentang rekor seseorang yang bisa bertahan tanpa makan. Tak ada yang bisa menjawabnya," kata Morata yang dipinjamkan dari Atletico Madrid ke Juventus pada 2020 lalu. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Baca

"Itu sangat mengejutkan kami, tapi dia tahu tentang semua hal. Dia suka membaca dan menambah wawasannya tentang berbagai hal," beber pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut. 

 

3 dari 3 halaman

Berpotensi Hengkang

Terlepas dari fakta menarik yang disampaikan Morata, Ronaldo yang telah tiga musim memperkuat Juventus kabarnya bakal segera meninggalkan Serie A. Namanya kini masuk dalam daftar pemain yang berpotensi berganti seragam pada bursa transfer musim panas. Sejumlah klub, termasuk Manchester United dan Real Madrid, kabarnya tengah berlomba-lomba menampung kepulangan Ronaldo. 

Asa yang sama juga dirasakan oleh Sporting Lisbon. Klub yang baru memenangkan Liga Portugal itu juga dikabarkan sangat berambisi membwa Ronaldo kembali ke negaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.