Romelu Lukaku Tegaskan Tetap Bertahan di Inter Milan

Oleh Marco Tampubolon pada 03 Jun 2021, 11:30 WIB
Diperbarui 03 Jun 2021, 11:30 WIB
FOTO: 4 Pencetak Gol Terbanyak Inter Milan di Liga Italia Musim Ini - Romelu Lukaku
Perbesar
Romelu Lukaku. Striker berusia 27 tahun asal Belgia yang didatangkan dari Manchester United pada awal musim 2019/2020 ini telah mencetak 21 gol dan 10 assist dalam 33 penampilannya di Liga Italia musim ini. (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Jakarta Romelu Lukaku memastikan dirinya bakal bertahan di Inter Milan. Meski sempat diterpa isu kepergian Antonio Conte, pemain asal Belgia itu telah mengakhiri spekulasi kepulangannya ke Premier League. 

Romelu Lukaku sebelumnya memang sempat dikabarkan bakal mengikuti jejak Antonio Conte yang memutuskan henkang dari Inter. Mantan pemain Manchester United tersebut digadang-gadang bakal kembali merumput di Liga Inggris dan bergabung dengan Chelsea atau Manchester City. 

Namun keberhasilan Lukaku membawa Inter merebut gelar Serie A musim ini sepertinya berarti besar baginya. Karena itu, dia pun memutuskan untuk tetap bertahan dan enggan tergoda tawaran tim lain. 

"Saya bertahan di Inter Milan," kata Lukaku kepada VTM seperti dilansir dari Football Italia. 

"Saya telah berbicara dengan sosok yang akan menjadi pelatih baru Inter Milan. Seharusnya saya tidak menyebutkan itu dulu...tapi kami melakukan pembicaraan yang sangat positif," beber Lukaku. 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ganti Pelatih

Inter Milan vs Lecce
Perbesar
Pelatih Inter Milan Antonio Conte memeluk Romelu Lukaku usai menang tas Lecce pada laga pertama Serie A 2019/2020 di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (26/8/2019). Antonio Conte mencatatkan debut manis usai mengantarkan Inter Milan melibas tim promosi Lecce 4-0. (AP Photo/Luca Bruno)

Simone Inzaghi bakal diperkenalkan secara resmi oleh Inter Milan. Mantan pelatih Lazio itu dipercaya menggantikan Conte meski sampai saat ini belum diumumkan secara resmi oleh Nerrazzuri.  Conte sendiri mengakhiri kontraknya melatih Inter Milan tidak lama setelah sukses merebut gelar Serie A. 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tantangan Selanjutnya

"Tantangannya adalah menang lagi. Saya baik di Inter. Saya akhirnya meraih beberapa penghargaan dan menikmatinya, tapi saya ingin melakukannya lagi, kali ini dengan San Siro yang penuh sesak."  

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan juga video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓