Sukses

Romelu Lukaku Tegaskan Tetap Bertahan di Inter Milan

Romelu Lukaku sempat dikabarkan bakal mengikuti jejak Antonio Conte meninggalkan Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta Romelu Lukaku memastikan dirinya bakal bertahan di Inter Milan. Meski sempat diterpa isu kepergian Antonio Conte, pemain asal Belgia itu telah mengakhiri spekulasi kepulangannya ke Premier League. 

Romelu Lukaku sebelumnya memang sempat dikabarkan bakal mengikuti jejak Antonio Conte yang memutuskan henkang dari Inter. Mantan pemain Manchester United tersebut digadang-gadang bakal kembali merumput di Liga Inggris dan bergabung dengan Chelsea atau Manchester City. 

Namun keberhasilan Lukaku membawa Inter merebut gelar Serie A musim ini sepertinya berarti besar baginya. Karena itu, dia pun memutuskan untuk tetap bertahan dan enggan tergoda tawaran tim lain. 

"Saya bertahan di Inter Milan," kata Lukaku kepada VTM seperti dilansir dari Football Italia. 

"Saya telah berbicara dengan sosok yang akan menjadi pelatih baru Inter Milan. Seharusnya saya tidak menyebutkan itu dulu...tapi kami melakukan pembicaraan yang sangat positif," beber Lukaku. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganti Pelatih

Simone Inzaghi bakal diperkenalkan secara resmi oleh Inter Milan. Mantan pelatih Lazio itu dipercaya menggantikan Conte meski sampai saat ini belum diumumkan secara resmi oleh Nerrazzuri.  Conte sendiri mengakhiri kontraknya melatih Inter Milan tidak lama setelah sukses merebut gelar Serie A. 

 

3 dari 3 halaman

Tantangan Selanjutnya

"Tantangannya adalah menang lagi. Saya baik di Inter. Saya akhirnya meraih beberapa penghargaan dan menikmatinya, tapi saya ingin melakukannya lagi, kali ini dengan San Siro yang penuh sesak."  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.