Sukses

Ancelotti Latih Real Madrid, Gareth Bale Kembali ?

Ancelotti masih akan memberikan kesempatan kepada Bale di musim 2021-2022.

Liputan6.com, Jakarta- Kembalinya Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid membawa kabar baik bagi winger Gareth Bale. Pria Wales itu mungkin akan kembali dipakai Los Bancos pada musim 2021-2022.

Bale terbuang dari Real Madrid pada musim 2020-2021. Dia dipinjamkan ke Tottenham Hotspur selama satu musim. Bale tak terpakai oleh pelatih Madrid sebelumnya Zinedine Zidane.

Dengan kembalinya Ancelotti, peluang Bale akan bermain di Real Madrid lagi terbuka lebar. Ancelotti pun sudah mengindikasikan siap memakai jasa Bale musim depan.

Ancelotti menilai Bale masih akan sangat berguna bagi timnya jika benar-benar termotivasi.

“Gareth tidak banyak bermain di Liga Premier, tetapi dia mencetak beberapa gol. Dia efektif di tahap akhir musim ini dimana dia bermain secara konsisten," ujar Ancelotti seperti dikutip dari Tribal Football, Kamis (3/6/2021).

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isco dan Marcelo

"Dia akan kembali, saya mengenalnya dengan baik. Jika dia termotivasi untuk bermain, dia bisa menjalani musim yang hebat. Saya tidak ragu," tegas Ancelotti.

Tak hanya Bale, Ancelotti juga siap menyelamatkan beberapa pemain yang tidak terpakai saat Madrid ditangani Zidane seperti Isco dan Marcelo.

"Saya masih memiliki banyak cinta untuk Gareth, Isco, Marcelo ... mereka akan memiliki motivasi untuk menunjukkan bahwa mereka masih bisa bermain untuk Real Madrid."

3 dari 3 halaman

Krisis

Real Madrid sendiri kemungkinan tidak akan belanja pemain besar-besaran. Keuangan Real Madrid terkena dampak pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

Masalah uang ini juga yang membuat Real Madrid kemungkinan tidak memperpanjang kontrak bek Sergio Ramos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.