Sukses

Saksikan Live Streaming NBA Play Off di Vidio Kamis 3 Juni 2021, Perebutan Tiket Semi Final

Live streaming pertandingan NBA play off game kelima akan berlangsung pada Kamis (3/6/2021). Empat tim akan saling beradu demi tiket ke semi final musim ini. Seluruh pertandingannya juga akan disiarkan langsung eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Live streaming pertandingan NBA play off game kelima akan berlangsung pada Kamis (3/6/2021). Empat tim akan saling beradu demi tiket ke semi final musim ini. Seluruh pertandingannya juga akan disiarkan langsung eksklusif di Vidio.

Pertandingan antara 76ers vs Wizards akan menjadi laga pembuka yang dinantikan oleh banyak khalayak pecinta basket. Sebelumnya, 76ers harus menderita kekalahan dalam lanjutan fase playoff pada Senin (31/5/2021) dengan skor 112-114 atas Wizards..

Pada pertandingan yang berlangsung di Capital One kemarin, Joel Embiid harus mengalami cedera lutut akibat terjatuh dengan keras. Hal ini membuat Sixers menelan kekalahan akibat cederanya sang pemain andalan.

Meski begitu &6ers tetap memimpin keunggulan dengan skor 3-1 atas Wizards. Pada laga kelima nanti 76ers harus tampil all out agar bisa melenggang ke babak semifinal NBA 2020/2021 dengan mudah.

Wizards sendiri juga masih berambisi untuk tetap meraih kemenangan meski peluang mereka untuk lolos ke babak semifinal NBA musim ini sangatlah minim. Pertandingan besok pagi dijamin akan terasa keseruan dari kedua tim yang akan tampil ngotot demi sebuah kemenangan.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mavericks vs Clippers

Sementara itu, lanjutan pertandingan antara Mavericks kontra Clippers pada game kelima babak play off besok juga dipastikan akan berlangsung sengit. Dimana hal ini sebelumnya Kahwi Leonard dan kawan-kawan berhasil tampil gemilang pada game keempat.

Clippers berhasil unggul atas Mavericks di game keempat babak NBA play off dengan skor 106-81 sehingga kedudukan keduanya menjadi 2-2. Kawhi Leonard menyumbang 29 poin dan 10 rebound untuk membantu Los Angeles Clippers memetik kemenangan.

Ditambah dengan koleksi 20 poin dan sembilan rebound dari Paul George untuk Clippers, yang kalah pada dua gim pertama di Los Angeles sebelum bangkit kembali untuk memenangi dua pertandingan tandang berikutnya.

Nah, berikut ini jadwal lengkap lanjutan babak playoff game kelima NBA musim 2020/2021. Bagi pecinta basket, mari simak dan catat jadwalnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal NBA 2020/2021 play off game kelima

Kamis, 3 Juni 2021

Wizards vs Sixers, pukul 06.00 WIB (NBA TV)

Mavericks vs Clippers, pukul 09.00 WIB (CTV 3)

4 dari 4 halaman

Nonton NBA hanya melalui Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap NBA play off besok pagi. Bagi Anda pecinta basket, saksikan live streaming NBA play off musim 2020/2021 eksklusif melalui aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum  untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Champions, LIga Europa, La Lga, Serie A hingga NBA bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.