Tinggalkan Manchester City, Sergio Aguero Gelar Undian Berhadiah Mobil Mewah

Oleh Marco Tampubolon pada 02 Jun 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 02 Jun 2021, 16:00 WIB
Senyum Sergio Aguero Resmi Berlabuh ke Barcelona
Perbesar
Penyerang Sergio Aguero (kanan) berpose dengan presiden Joan Laporta selama presentasi resminya sebagai pemain baru Barcelona di stadion Camp Nou, Spanyol (31/65/2021). Barcelona dan Sergio Aguero sama-sama sepakat untuk menyelipkan klausul pelepasan dalam kontraknya. (AFP Photo/Lluis Gene)

Liputan6.com, Jakarta Sergio Aguero dipastikan meninggalkan Manchester City. Pemain asal Inggris itu bergabung dengan Barcelona mulai musim depan dan secara resmi berpisah dengan The Citizens mulai 30 Juni nanti. 

Bagi Aguero, Manchester City telah memberikan banyak hal. Mulai dari pengalaman bermain hingga sederet prestasi, termasuk lima gelar Liga Inggris (2011–12, 2013–14, 2017–18, 2018–19, 2020–21). Sayang perpisahan Aguero tidak lengkap karena City gagal merebut trofi Liga Champions 2020/2021 setelah pada babak final, The Citizens kalah tipis 0-1 dari sesama tim Inggris, Chelsea. 

Meski demikian, kegagalan ini tidak membuat Aguero melupakan kebaikan yang pernah dirasakannya bersaama City. Dan sebagai ucapan terima kasihnya, mantan pemain Atletico Madrid itu meninggalkan kenang-kenangan bagi para pekerja yang pernah membantunya selama merumput di Inggris. 

Tidak tanggung-tanggung, Aguero seperti dilansir dari Marca membelikan mereka satu per satu jam tangan mewah Tag Heuer Formula 1. Arloji mewah seharga 1,100 euros atau setara dengan Rp19,1 juta tersebut diberikan kepada 60 pegawai yang selama ini menangani  tim utama Manchester City.  

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ukiran Perpisahan

Ekspresi Pemain Manchester City Gagal Juara Liga Champions
Perbesar
Pemain Manchester City, Phil Foden memeluk Sergio Aguero usai pertandingan melawan Chelsea pada babak final Liga Champions di Stadion Dragao di Porto, Portugal, Minggu (30/5/2021). Man City kalah atas Chelsea dengan skor 1-0. (David Ramos/Pool via AP)

Aguero tidak lupa mengukir ucapan terima kasihnya di belakang jam-jam tersebut.

"Gracias (terima kasih), Kun Aguero," tulis Aguero. 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Undian Berhadiah

Selain itu, Sergio Aguero juga memberi kesempatan kepada masing-masing pegawai-pegawai di Manchester City untuk memiliki mobil Land Rover mewah miliknya. Caranya lewat undian berhadiah di mana masing-masing pegawai mendapatkan satu voucher untuk mengikuti lucky draw tersebut. 

Aguero sendiri telah resmi diperkenalkan oleh Barcelona sebagai pemain baru, Selasa (1 Juni 2021). Klub asal Catalunya itu mengontraknya selama dua musim usai diboyong secara gratis dari City. 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan juga video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓