Sukses

Tinggalkan Manchester City, Sergio Aguero Gelar Undian Berhadiah Mobil Mewah

Sergio Aguero memilih bergabung dengan Barcelona setelah meninggalkan Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta Sergio Aguero dipastikan meninggalkan Manchester City. Pemain asal Inggris itu bergabung dengan Barcelona mulai musim depan dan secara resmi berpisah dengan The Citizens mulai 30 Juni nanti. 

Bagi Aguero, Manchester City telah memberikan banyak hal. Mulai dari pengalaman bermain hingga sederet prestasi, termasuk lima gelar Liga Inggris (2011–12, 2013–14, 2017–18, 2018–19, 2020–21). Sayang perpisahan Aguero tidak lengkap karena City gagal merebut trofi Liga Champions 2020/2021 setelah pada babak final, The Citizens kalah tipis 0-1 dari sesama tim Inggris, Chelsea. 

Meski demikian, kegagalan ini tidak membuat Aguero melupakan kebaikan yang pernah dirasakannya bersaama City. Dan sebagai ucapan terima kasihnya, mantan pemain Atletico Madrid itu meninggalkan kenang-kenangan bagi para pekerja yang pernah membantunya selama merumput di Inggris. 

Tidak tanggung-tanggung, Aguero seperti dilansir dari Marca membelikan mereka satu per satu jam tangan mewah Tag Heuer Formula 1. Arloji mewah seharga 1,100 euros atau setara dengan Rp19,1 juta tersebut diberikan kepada 60 pegawai yang selama ini menangani  tim utama Manchester City.  

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ukiran Perpisahan

Aguero tidak lupa mengukir ucapan terima kasihnya di belakang jam-jam tersebut.

"Gracias (terima kasih), Kun Aguero," tulis Aguero. 

 

3 dari 3 halaman

Undian Berhadiah

Selain itu, Sergio Aguero juga memberi kesempatan kepada masing-masing pegawai-pegawai di Manchester City untuk memiliki mobil Land Rover mewah miliknya. Caranya lewat undian berhadiah di mana masing-masing pegawai mendapatkan satu voucher untuk mengikuti lucky draw tersebut. 

Aguero sendiri telah resmi diperkenalkan oleh Barcelona sebagai pemain baru, Selasa (1 Juni 2021). Klub asal Catalunya itu mengontraknya selama dua musim usai diboyong secara gratis dari City. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.