Sukses

Prediksi Skuat Real Madrid di Era Ancelotti, Ada Ronaldo dan 3 Bintang Lainnya

Real Madrid menjadikan Carlo Ancelotti sebagai manajer berikutnya. Dia akan menjadi pelatih untuk tiga musim berikutnya,

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sudah resmi merekrut Carlo Ancelotti untuk kedua kalinya. Bos Everton itu kembalinya ke Bernabeu, markas klub raksasa La Liga, setelah dua setengah tahun bertugas di Goodison Park.

Real Madrid memenangkan Liga Champions di bawah Ancelotti pada tahun 2014. Saat itu mereka mengalahkan Atletico Madrid 4-1 di final yang mengesankan.

Dan mereka sekarang telah menjadikan orang Italia itu sebagai pengganti Zinedine Zidane, yang baru-baru ini keluar dari klub.

Ancelotti memang kini sudah kembali ke ruang istirahat Bernabeu, dan kemungkinan Cristiano Ronaldo akan bergabung dengannya. Keduanya sangat dekat selama masa kerja mereka di klub bersama.

Selain itu, pemain internasional Portugal itu mengagumi pelatih berusia 61 tahun itu. Tapi itu mungkin bukan satu-satunya kesepakatan broker Real Madrid musim panas ini.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rebut Lagi Gelar

Dengan klub yang ingin merebut kembali gelar La Liga dari Atletico, sekarang saatnya untuk melihat bagaimana mereka bisa berbaris jika Ronaldo kembali dan tiga pemain lainnya bergabung juga.

Soal kiper, Real Madrid selalu memiliki penjaga gawang yang hebat. Dari Iker Casillas hingga Keylor Navas, Los Blancos telah memenangkan banyak trofi selama bertahun-tahun dengan kehadiran yang solid.

3 dari 5 halaman

Performa Terbaik

Thibaut Courtois mengalami musim pertama yang sulit di Real Madrid setelah bergabung dari Chelsea pada jendela transfer musim panas 2019.

Tapi, pemain internasional Belgia menikmati kampanye positif terakhir kali, meskipun timnya gagal memenangkan trofi. Dan dengan Courtois sekarang kembali ke performa terbaiknya, tidak ada bala bantuan yang diharapkan di departemen itu.

 

4 dari 5 halaman

Ubah Keadaan

Real Madrid telah menandatangani David Alaba, yang telah menandatangani kontrak lima tahun dengan klub setelah meninggalkan Bayern Muenchen. Tapi mereka juga bisa menyambar Jules Kounde.

Sergio Ramos dan Raphael Varane sama-sama pergi pada jendela transfer yang sama adalah kemungkinan yang nyata, yang berarti Los Blancos harus mengubah keadaan.

5 dari 5 halaman

Langkah Besar

Tidak ada kemungkinan Karim Benzema dijatuhkan dalam waktu dekat, dengan jersey No 9 masih sangat mungkin dia kalahkan. Tapi, dia mungkin akan bergabung dengan dua penyerang bertabur bintang musim panas ini.

Jika Ancelotti kembali, dia mungkin akan memaksa Florentino Perez untuk mengambil kembali Ronaldo. Pemain berusia 36 tahun itu akan meninggalkan Juventus dan kembalinya yang menakjubkan akan menjadi langkah besar bagi semua pihak yang terlibat. Dan Perez masih menginginkan Kylian Mbappe juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.