Sukses

Calon Pemain Terbaik Liga Inggris 2020-2021 : City 2 Wakil, MU Cuma 1

Ada delapan kandidat pemain terbaik Liga Inggris 2020-2021 yang diumumkan pada Selasa (1/6/2021).

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris 2020-2021 telah berakhir. Pengelola Liga Inggris pun mengumumkan daftar calon pemain terbaik musim 2020-2021 pada Selasa (1/6/2021). Ada delapan kandidat. Manchester City dominan, Manchester United cuma menempatkan satu calon.

Dua pemain City yang menjadi calon pemain terbaik Liga Inggris 2020-2021 adalah gelandang serang Kevin de Bruyne dan bek tengah Ruben Dias.

Dominasi City tidaklah mengejutkan. Keduanya menjadi kunci sukses City menjuarai Liga Inggris 2020-2021.

Adapun satu-satunya pemain MU yang masuk calon pemain terbaik Liga Inggris 2020-2021 adalah gelandang serang Bruno Fernandes. Bruno memang menjadi motor MU yang finis di urutan dua.

Liverpool juga cuma menempatkan satu pemain yakni Mohammed Salah. Empat kandidat tersisa adalah Harry Kane (Tottenham Hotspur), Mason Mount (Chelsea), Jack Grealish (Aston Villa) dan Tomas Soucek (West Ham United).

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kane

Dari kedelapan nama ini Kane dijagokan menjadi pemenangnya. Meski Tottenham tak finis di empat besar, prestasi Kane sangat luar biasa. Dia menjadi raja gol dan assists Liga Inggris 2020-2021.

Sementara itu Liga Inggris juga mengumumkan lima calon pelatih terbaik musim ini. Manajer City Josep Guardiola akan bersaing dengan Ole Gunnar Solskjaer (MU), Marcelo Bielsa (Leeds United), Brandan Rodgers (Leicester City) hingga David Moyes (West Ham).

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola