Sukses

Diisukan Kembali Ke Chelsea, Hazard Tetap Setia dengan Real Madrid

Eden Hazard belum mau pindah dari Real Madrid dan kini fokus dengan Timnas Belgia di Euro 2020-2021

Liputan6.com, Madrid- Winger Real Madrid, Eden Hazard, membantah isu yang menyebutkan dirinya bakal kembali ke Chelsea pada musim panas ini. Hazard menegaskan dia bertekad untuk memperbaiki performa dan membuktikan dirinya di Real Madrid musim depan.

Ya, seperti diketahui, selama membela Los Blancos, pemain 30 tahun yang didatangkan dengan harga 100 juta euro ini memang belum bisa menampilkan sentuhan terbaiknya ketika diturunkan. Apalagi ia teramat sering didekap cedera di dua musim awalnya bersama El Real. Total sudah 12 cedera yang didapat Hazard dalam dua musimnya di Madrid.

"Saya masih memiliki kontrak tiga tahun dengan Real Madrid, jadi kembali ke Inggris tidak mungkin," ujar Hazard seperti dilansir Tribalfootball.

"Semua orang tahu bahwa dua tahun pertama saya tidak bagus, jadi pertama-tama saya ingin membuktikan diri di Real Madrid. Saya akan melakukan segalanya untuk melakukan itu," katanya.

“Saya tentu tidak melihat diri saya meninggalkan Madrid, mengingat situasi kontrak. Saya tahu diri saya sendiri dan saya tahu kapan saya bugar. Jika itu masalahnya, saya bisa memberikan segalanya untuk Real musim depan. Itu rencana saya," ujar kapten Timnas Belgia itu.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus di Timnas

 

Di sisi lain, menjelang turnamen antar negara Eropa, EURO 2020, Hazard berharap dia bisa mendapatkan kebugaran tubuhnya menjadi 100% bugar dan mampu berkontribusi maksimal untuk timnas Belgia. Namun, dia mengakui jika saat ini masih merasakan sed

"Saya baik-baik saja, saya berlatih dengan baik dan saya bisa melakukannya selama dua minggu lagi. Saya berharap siap untuk pertandingan pertama di Rusia," ungkap Hazard.

 

3 dari 4 halaman

Masih Sakit

 

Namun, Hazard mengakui saat ini dirinya masih merasakan sedikit rasa sakit di bagian paha karena cedera hamstring yang dideritanya beberapa waktu lalu.

"Saya harap semua orang fit, termasuk saya. Ini akan membantu saya memainkan beberapa pertandingan untuk memulai dengan baik. Saya masih merasakan sakit di paha saya dan saya melihat apa yang kami lakukan dengan tim medis dan manajer," katanya lagi.

"Saya tidak bisa memainkan pertandingan terakhir dengan Real Madrid jadi saya mendapat libur seminggu dan sekarang saatnya untuk melihat apakah saya harus berlatih sendiri terlebih dahulu atau tidak," ia memungkasi.

Sumber : Tribalfootball

(Akbar Bintang Fahrizal)

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.