Sukses

Gebrakan Transfer Allegri di Juventus, Depak Paulo Dybala Boyong Bintang AC Milan?

Massimiliano Allegri mungkin bakal jadikan bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu sebagai pengganti Paulo Dybala.

Liputan6.com, Turin- Massimiliano Allegri sudah resmi menjadi pelatih Juventus. Dia menggantikan Andrea Pirlo yang dipecat usai gagal membawa Juventus juara.

Allegri pun dikabarkan langsung membuat gebrakan di bursa transfer. Ada tiga pemain yang masuk dalam perhatiannya yaitu Paulo Dybala, Giorgio Chiellini dan Hakan Calhanoglu.

Posisi Allegri di Juventus tak hanya pelatih karena dia juga akan mendapatkan peran sebagai manajer. Dia akan langsung beri laporan kepada presiden Andrea Agnelli.

Di sisi lain, Allegri sudah mencoba membujuk Paulo Dybala agar mau memperpanjang kontraknya. Saat ini, dia hanya punya sisa kontrak satu tahun hingga 2022.

Sejauh ini, Dybala masih menolak tawaran kontrak baru senilai 10 juta euro per tahun. Apakah Juventus bakal menjualnya saja ketimbang melepasnya gratis musim depan?

Allegri juga dikabarkan sedang mengincar bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu. Apalagi Calhanoglu sudah habis kontrak dengan Milan.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersaing dengan Klub Qatar

Juventus kini bakal bersaing dengan klub Qatar, Al Duhail yang menawarkan gaji 8 juta euro per musim. Sedangkan Juventus menyiapkan 5 juta euro saja.

Juventus juga berencana untuk memperpanjang kontrak Giorgio Chiellini. Bek senior ini bakal mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun hingga 2022.

Bek 36 tahun ini tampil 25 kali dengan Juventus. Dia pun masih masuk dalam skuat untuk Euro 2020-2021.

 

3 dari 4 halaman

Gaet Donnarumma

 

Juventus juga berpotensi untuk memboyong kiper Milan, Gianluigi Donnarumma. Kabarnya Donnarumma bersiap untuk mendapatkan pemotongan gaji di Juventus.

Menurut Football italia, Donnarruma siap menerima gaji 6 juta euro yang ditawarkan Juventus. Padahal ini lebih kecil dari gaji yang ditawarkan Milan.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.