Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Siap Selesaikan Penandatanganan Pertama Musim Panas

Usai kegagalan di Liga Europa, MU makin gencar melakukan perburuan pemain

Liputan6.com, Jakarta Fans Manchester United atau MU tengah menanti kabar transfer dari klub raksasa Liga Inggris tersebut. Mereka berharap rencana klub bisa sedikit memperbaiki suasana hatinya usai kegagalan di Liga Europa.

Pakar transfer Fabrizio Romano biasanya sering memberi tahu soal perkembangan Manchester United melalui media sosial. Dia biasanya memberi tahu para penggemar soal pemain yang siap untuk bergabung ke Old Trafford.

Baru-baru ini dikabarkan MU akan mengakuisisi kiper Aston Villa Tom Heaton dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir. Meskipun, United akan mempertahankan De Gea dan Henderson musim depan.

Berita soal rencana MU datangkan pemain baru menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kabar Baik, MU Sudah Bersiap Selesaikan Penandatanganan Pertama di Musim Panas

Usai kekalahan di final Liga Europa, penggemar Manchester United atau MU akan menunggu berita transfer dari klub raksasa Liga Inggris tersebut. Mereka berharap bisa sedikit memperbaiki suasana hatinya.

Terkait dengan itu, pakar transfer Fabrizio Romano, kerap memberikan beberapa wawasan soal perkembangan Manchester United melalui Twitter. Romano biasanya memberi tahu para penggemar soal pemain yang siap untuk bergabung ke Old Trafford, meski itu bukanlah kesepakatan yang akan membuat seluruh Manchester berdebar kencang.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Prediksi Skuat MU Musim Depan, Ada 4 Pemain Berkualitas Tinggi

Manchester United atau MU menelan kekalahan di final Liga Europa dari Villarreal melalui adu penalti. Kegagalan David de Gea mengeksekusi penalti memastikan nasib buruk klub raksasa Liga Inggris tersebut.

Kegagalan MU di Gdansk membuatnya lebih jelas dari sebelumnya bahwa mereka perlu mengeluarkan uang besar lagi musim panas ini, meski finis kedua di Liga Inggris.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Wah, Ronaldo Ternyata Mulai Tergoda Balik Lagi ke MU

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan mulai tergoda dengan gagasan untuk kembali ke Manchester United atau MU pada jendela transfer musim panas ini. Terkait dengan itu, kedua klub dilaporkan juga mulai menjajaki kemungkinan kesepakatan transfer.

Seperti diketahui, pemain berusia 36 tahun itu menikmati musim mengesankan bersama klub Serie A itu pada musim 2020-21. Ronaldo mencetak gol dalam 36 kesempatan dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola