Sukses

Bruno Fernandes Dukung Rencana Transfer MU, Satu Pemain Harus Dikorbankan

MU bisa memasukkan pemain untuk dipinjamkan ke Sporting sebagai gantinya. Fernandes diklaim telah memberikan restunya untuk pindah.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Manchester United atau MU, Bruno Fernandes, dilaporkan telah memberikan dukunga pada klub untuk mengontrak pemain Sporting Lisbon, Nuno Mendes. Klub Liga Inggris ini, sebelumnya memang dikabarkan telah mengidentifikasi bek kiri itu sebagai salah satu target utama mereka untuk musim panas.

MU memang akan menargetkan banyak posisi musim panas ini. Setan Merah sangat ingin mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan juga menginginkan Harry Kane dari Tottenham.

Tapi, sepertinya mereka juga menginginkan bek tengah dan bek kiri cadangan. Dan bek kiri itu bisa menjadi salah satu pemain termahal mereka dalam beberapa tahun terakhir.

MU dikatakan sedang mengincar Mendes dari Sporting Lisbon, yang diwakili oleh agen yang sama dengan Fernandes. Namun, kabarnya Manchester City juga telah dikaitkan dengan Mendes, meskipun laporan menunjukkan mereka tidak bersedia melawan United.

Miguel Pinho, agennya, diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Manchester United untuk mencoba dan menyelesaikan detail kepindahan senilai 52 juta pounds.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beri Restu

Laporan dari Portugal, seperti dilansir Sport Witness, Fernandes diklaim telah memberikan restunya untuk pindah.

Akibatnya, United harus terus maju dengan tawaran, dan bisa memasukkan pemain untuk dipinjamkan ke Sporting sebagai gantinya. Kemungkinan United akan menawarkan 34 juta pounds serta pemain yang ditukar dengan Sporting.

3 dari 5 halaman

Bagian Kesepakatan

Alex Telles, yang bergabung dengan United dari Porto musim panas lalu dengan kesepakatan senilai £ 18 juta, kemungkinan akan kembali ke Portugal sebagai bagian dari kesepakatan untuk Mendes.

Pemain internasional Brasil itu gagal beradaptasi di Old Trafford pada musim debutnya di klub. Dia menandatangani kontrak dari Porto dengan maksud untuk bersaing dengan Luke Shaw untuk tempat awal di XI.

4 dari 5 halaman

HIdupkan Karier

Namun, dia hanya berhasil menjadi starter tujuh kali di Liga Inggris, dan telah menyaksikan Shaw menjalani musim dalam hidupnya.

Sekarang, tampaknya dia bisa ditawari jalan keluar dari Old Trafford dan kesempatan untuk menghidupkan kembali kariernya.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • bruno fernandes

  • Berita Bola