Sukses

Petinggi MU dan Solskjaer Setujui 4 Target Prioritas Klub Musim Ini

MU diyakini mengincar penambahan bek tengah dan pemain sayap, karena tak membutuhkan segera striker

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU telah mengidentifikasi empat pemain untuk ditandatangani pada jendela transfer musim panas. Keputusan ini diungkap setelah pertemuan antara sejumlah tokoh senior klub Liga Inggris itu, termasuk Ole Gunnar Solskjaer, John Murtough dan Mike Phelan.

Manchester Evening News melansir, MU membutuhkan beberapa tambahan untuk menantang Manchester City meraih gelar Liga Inggris musim depan. Karena itu, mereka dapat menghabiskan banyak uang dalam beberapa bulan mendatang karena mereka ingin memperkuat barisan mereka.

Manchester United finis di urutan kedua klasemen Liga Inggris. Mereka terpaut 12 poin dari rival sekota Manchester City setelah menjalani musim yang membuat frustrasi.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer saat itu menunggu trofi pertama. Namun, klub menyia-nyiakan kesempatan terakhir mereka untuk mengklaim penghargaan besar saat dikalahkan Villarreal di final Liga Europa lewat adu penalti yang menegangkan.

Selanjutnya, Solskjaer diketahui akan mengejar sejumlah rekrutan jelang musim depan. Hasil pertandingan Liga Europa di Gdansk akan memperkuat keinginan pelatih asal Norwegia itu untuk memanfaatkan bursa transfer untuk keuntungannya selama beberapa bulan ke depan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Target Prioritas

Dia diyakini mengincar penambahan bek tengah dan pemain sayap. United untuk sementara tak membutuhkan segera striker berkat keputusan Edinson Cavani untuk menandatangani kontrak baru satu tahun awal bulan ini.

Solskjaer dan Murtough sudah bertemu pada Kamis lalu untuk membahas strategi rekrutmen musim panas mereka. Keduanya akhirnya menyetujui empat target prioritas dengan potensi untuk memajukan klub.

3 dari 5 halaman

Dikejar Lagi

Laporan tersebut mengklaim bahwa Jadon Sancho, Raphael Varane, Pau Torres dan Declan Rice adalah kuartet yang dipertanyakan, tetapi masih harus dilihat apakah United akan memutuskan untuk membiayai kepindahan keempat pemain tersebut.

Setan Merah adalah pengagum jangka panjang Sancho. Diperkirakan mereka akan kembali mengejar jasanya musim panas ini setelah gagal mendapatkan tanda tangannya setahun lalu.

4 dari 5 halaman

Potongan Biaya

Kepindahan untuk bintang Inggris itu terbukti menjadi langkah yang terlalu jauh karena United tidak siap untuk memenuhi harga sembilan digit yang diminta Dortmund.

Namun, dia diyakini tersedia dengan potongan biaya sebesar 80 juta pounds kali ini, yang bisa membuatnya akhirnya. beralihlah ke Old Trafford.

5 dari 5 halaman

Dipertimbangkan

Sementara itu, Varane dan Torres sedang dipertimbangkan untuk peran bek tengah untuk bermitra dengan Harry Maguire dalam jangka panjang.

Bintang Real Madrid ini telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke United, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim depan. Sementara, Torres unggul di final dan dilaporkan memiliki klausul pelepasan sebesar 43 juta poundsterling yang tertulis dalam kontraknya dengan Villarreal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Berita Bola

  • Solskjaer