Sukses

PSSI Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya Ibunda Iwan Bule

Ibunda Iwan Bule wafat pada Senin (31/5/2021) malam WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya ibunda ketua umum Komjen (Pol) Mochamad Iriawan. Ibunda Iwan Bule, sapaan akrabnya, Laila Solihaty, wafat pada Senin (31/5/2021) malam WIB.

"Turut berduka cita atas wafatnya Ibunda dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," tulis PSSI di Twitter. 

Seperti diketahui Ibunda Iwan Bule wafat pada usia 80 tahun di Rumah Sakit Medistra Jakarta. Saat Kongres PSSI digelar akhir pekan kemarin, Ibunda Iwan Bule memang diketahui dirawat di rumah sakit. Akibatnya Iwan Bule tak memimpin jumpa pers soal kongres.

Dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, jenazah ibunda Iwan Bule akan disemayamkan di kediaman almarhumah di Bandung, Komplek Dago Alamanda Permai. Selanjutnya jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Sirnaraga di Bandung. 

 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernyataan

"Kami atas nama keluarga memohon keridhoan Bapak/Ibu dan handai taulan sekalian untuk berkenan memaafkan segala kesalahan & kekhilafan almarhumah selama ini. Kami juga memohon doa, agar almarhumah husnul khotimah, mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT, diterima semua amalan baiknya serta diampuni segala kesalahannya, " demikian pernyataan tertulis Iwan Bule. 

Iwan Bule mulai memimpin PSSI sejak akhir 2019 lalu. Sebelumnya Iwan dikenal masyarakat sebagai polisi dengan pernah menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat dan Kapolda Metro Jaya. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.