AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Penyerang Chelsea

Oleh Thomas pada 31 Mei 2021, 20:15 WIB
Diperbarui 31 Mei 2021, 20:15 WIB
Logo dan ilustrasi AC Milan
Perbesar
Logo dan ilustrasi AC Milan. (AFP/Paco Serinelli)

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan dikabarkan akan mendapatkan penyerang Chelsea Olivier Giroud. Kepastian kepindahan pria Prancis itu bakal terjadi pada pekan depan.

Giroud diincar AC Milan karena bisa didapat dengan gratis. Pemain 34 tahun itu kontraknya bersama Chelsea habis pada 30 Juni 2021.

Eks pemain Arsenal itu memutuskan tak memperpanjang kontraknya dan memilih hijrah dari Stamford Bridge karena jarang dimainkan musim ini. Giroud kalah bersaing dengan Timo Werner.

AC Milan menjadi klub yang paling berminat kepada Giroud. I Rossoneri memprioritaskan Giroud sebagai pengganti Mario Mandzukic yang sudah memutuskan pergi.

Menurut laporan Calciomercato, Giroud akan resmi menjadi pemain AC Milan pekan depan. Negosiasi sudah berjalan dengan baik. Giroud juga sedang mencari rumah di kota Milan.

 

Saksikan Video Menarik Ini

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dua Musim

Manchester United, Chelsea, Wolverhampton Wanderers
Perbesar
Striker Chelsea, Olivier Giroud, saat melawan Wolverhampton Wanderers pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (26/7/2020). Chelsea menang dengan skor 2-0. (Daniel Leal-Olivas/Pool via AP)

Giroud akan dikontrak AC Milan selama dua musim. Di San Siro, eks pemain Montpellier itu bakal mendapat bayaran empat juta euro.

AC Milan sebenarnya sudah melirik Giroud sejak Januari lalu. Namun mereka memilih menunggu Giroud gratis di musim panas 2021.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Klasemen Liga Italia

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya