Gelandang Atletico Madrid Ngebet Pindah ke MU

Oleh Thomas pada 31 Mei 2021, 19:30 WIB
Diperbarui 31 Mei 2021, 19:30 WIB
ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mendapat kabar baik dari salah satu pemain incarannya, gelandang Atletico Madrid Saul Niguez. Pemuda Spanyol itu ngebet pindah ke MU dan akan memprioritaskan Setan Merah.

Saul Niguez sebenarnya merupakan incaran lama MU. Nama Saul sudah masuk radar The Red Devils sejak dua bursa transfer pemain terakhir. Namun Atletico masih mampu menahan Saul.

Di musim 2020-2021, Saul sukses membantu Atletico menjuarai La Liga dengan mengungguli Real Madrid dan Atletico.

Atletico kali ini takkan menahan Saul lagi. Direktur umum Miguel Angel Gil telah membuka pindah melepas Saul bila memang sang pemain ingin pergi.

Klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu memang sedang terkena masalah keuangan akibat pandemi Covid-19 sehingga kemungkinan melego beberapa pemain pentingnya di musim panas 2021.

 

Utamakan MU

Ansu Fati dan 5 Pemain Mahal Asal Spanyol Saat Ini
Perbesar
Saul Niguez (AFP/Cristina Quicler)

Peminat Saul sebenarnya bukan cuma MU. Paris Saint-Germain dan Juventus kabarnya juga berminat mendatangkan Saul.

Namun menurut laporan The Mirror, Saul lebih ingin pindah ke MU. Saul akan mengutamakan MU jika Juventus dan PSG juga mendekatinya musim panas nanti.

Pendamping Bruno

Klausul pelepasan Saul kabarnya mencapai 60 juta poundstrling. Namun Atletico diyakini bersedia bernegosiasi dan akan menerima tawaran sekitar 40 juta pound.

MU memburu Saul untuk membantu Bruno Fernandes di lini tengah. Mereka berencana melepas Donny van de Beek yang tak terlalu berguna di musim perdananya di Old Trafford.

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓