Sukses

Trio Barcelona Akan Pergi Musim Panas Ini

Bintang Barcelona Jordi Alba, Antoine Griezmann ,dan Sergio Busquets telah dikaitkan dengan kepindahan dari Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan ingin mengurangi tagihan gaji. Karena itu, Blaugrana mempertimbangkan untuk berpisah dengan sejumlah pemainnya musim panas ini.

Menurut AS, Presiden Barcelona Joan Laporta ingin mengantarkan era baru di Camp Nou. Ia pun bersedia menjual beberapa bintang saat ini untuk melakukannya.

Berpisah dengan pemain-pemain seperti Jordi Alba, Antoine Griezmann, dan Sergio Busquets secara signifikan mengurangi tagihan gaji yang membengkak. Sehingga akan memungkinkan klub Catalan membelanjakan uang untuk pemain baru musim panas ini.

Barcelona pun telah memiliki peminat yang ingin mendapatkan jasa Alba, Griezmann, dan Busquest.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alba dan Griezmann

Jordi Alba dikaitkan dengan kepindahan ke juara La Liga Spanyil Atletico Madrid. Alba adalah salah satu pemain paling menonjol Barcelona di musim 2020-21.

Alba menjadi sosok kunci di lini belakang Barcelona. Karena itu, kehilangan pemain berusia 32 tahun tersebut akan menjadi bencana karena Blaugrana tidak memiliki bek kiri seperti Alba di tim utama.

Sementara itu, Griezmann telah dikaitkan dengan kepindahan Paris Saint-Germain. Raksasa Prancis ingin menambahkan pemain berusia 30 tahun itu ke lini serang bertabur bintangnya dan Barelona rela berpisah dengan penyerangnya itu.

 

3 dari 3 halaman

Sergio Busquets

Sementara Busquets kabarnya diminati raksasa Bundesliga Bayen Munchen. Namun, gelandang berusia 32 tahun itu tidak ingin meninggalkan Barcelona.

T​etapi, situasi keuangan dapat memaksa Barcelona untuk berpisah dengan pemain berusia 32 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.