Sukses

City Gagal Juara Liga Champions, Keluarga Aguero Serang Guardiola Lewat Twitter

Sergio Aguero kecewa dengan kegagalan Manchester City merebut trofi Liga Champions 2020/21.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Sergio Aguero bersama Manchester City tidak berakhir sesuai harapan. Itu setelah, The Citizens kalah 0-1 dari Chelsea pada babak final Liga Champions yang berlangsung di Portugal, Sabtu lalu. 

Usai pertandingan, Aguero tampak kecewa. Dia tidak bisa menutupi kekesalannya. Pasalnya, ini merupakan kesempatan terakhirnya mempersembahkan Si Kuping Besar kepada The Citizens. 

Seperti dilansir Marca, tidak hanya Aguero yang kecewa dengan hasil tersebut. Kakaknya, Mauricio Del Castillo, juga sama. Dia merasa kecewa melihat kegagalan The Citizens mengawinkan gelar. 

Castillo kemudian menggunakan media sosial untuk mengritik pelatih City, Pep Guardiola. 

"Sejak Guardiola tiba di City, dia tidak pernah menginginkan saudaraku," tulisnya lewat Twitter. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kiprah Aguero

Aguero telah memperkuat Manchester City sejak 2011 lalu. Sementara Guardiola mulai menangani The Citizens sejak 2016 lalu. Setelah hampir satu dekade berseragam Manchester City, pemain asal Argentina tersebut akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada publik The Citizens. 

 

3 dari 3 halaman

Belum Tentukan Pilihan

Guardiola juga telah mengonfirmasi hal ini. Hanya saja, sejauh ini belum diketahui ke mana Aguero bakal bergabung. Besar kemungkinan Aguero bakal bergabung dengan Barcelona. Hanya saja belakangan Aguero dikabarkan galau menunggu langkah Lionel Messi. Sejumlah media menyebutkan, Aguero baru bersedia pindah ke Camp Nou bila rekan senegaranya itu tetap bertahan di sana. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.