City Gagal Juara Liga Champions, Keluarga Aguero Serang Guardiola Lewat Twitter

Oleh Marco Tampubolon pada 31 Mei 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 31 Mei 2021, 18:00 WIB
FOTO: Perpisahan Manis Sergio Aguero di Manchester City, Cetak Gol dan Juara Liga Inggris
Perbesar
Striker Manchester City, Sergio Aguero, memberikan aplaus kepada suporter saat melawan Everton pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (24/5/2021). City menang dengan skor 5-0. (Dave Thompson/Pool/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Kisah Sergio Aguero bersama Manchester City tidak berakhir sesuai harapan. Itu setelah, The Citizens kalah 0-1 dari Chelsea pada babak final Liga Champions yang berlangsung di Portugal, Sabtu lalu. 

Usai pertandingan, Aguero tampak kecewa. Dia tidak bisa menutupi kekesalannya. Pasalnya, ini merupakan kesempatan terakhirnya mempersembahkan Si Kuping Besar kepada The Citizens. 

Seperti dilansir Marca, tidak hanya Aguero yang kecewa dengan hasil tersebut. Kakaknya, Mauricio Del Castillo, juga sama. Dia merasa kecewa melihat kegagalan The Citizens mengawinkan gelar. 

Castillo kemudian menggunakan media sosial untuk mengritik pelatih City, Pep Guardiola. 

"Sejak Guardiola tiba di City, dia tidak pernah menginginkan saudaraku," tulisnya lewat Twitter. 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kiprah Aguero

Harry Kane dan 8 Pencetak Gol Terbanyak di Liga Inggris Sepanjang Sejarah
Perbesar
4. Sergio Aguero (180 gol) - Pemain asal Argentina ini tercatat sebagai pemain asing dengan jumlah gol terbanyak di Liga Inggris sepanjang sejarah. Hingga saat ini Aguero telah menyumbangkan 187 gol untuk Manchester City. (AFP/Tim Keeton/pool)

Aguero telah memperkuat Manchester City sejak 2011 lalu. Sementara Guardiola mulai menangani The Citizens sejak 2016 lalu. Setelah hampir satu dekade berseragam Manchester City, pemain asal Argentina tersebut akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada publik The Citizens. 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Belum Tentukan Pilihan

Guardiola juga telah mengonfirmasi hal ini. Hanya saja, sejauh ini belum diketahui ke mana Aguero bakal bergabung. Besar kemungkinan Aguero bakal bergabung dengan Barcelona. Hanya saja belakangan Aguero dikabarkan galau menunggu langkah Lionel Messi. Sejumlah media menyebutkan, Aguero baru bersedia pindah ke Camp Nou bila rekan senegaranya itu tetap bertahan di sana. 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan juga video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓