MU Prioritaskan Jadon Sancho Ketimbang Bintang Liga Inggris

Oleh Bogi Triyadi pada 31 Mei 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 31 Mei 2021, 10:30 WIB
ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU dikaitkan dengan daftar pemain yang terus bertambah di bursa transfer musim panas. Tiak mengherankan karena Setan Merah adalah salah satu klub terkaya di dunia dan ingin berkembang setelah kekalahan di final Liga Europa dari Villareal.

Dengan lolos ke Liga Champions musim depan, MU akan percaya diri di bursa transfer. Setan Merah membutuhkan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuat mereka.

Sejumlah nama yang telah dikaitkan dengan MU di antaranya Jadon Sancho. Setan Merah mencoba untuk mendatangkan kembali winger Borussia Dortmund itu ke Old Trafford setelah gagal di musim panas 2020.

MU juga dihubungkan dengan Harry Kane. Bintang Tottenham Hotspur dan Liga Inggris tersebut telah mengisyaratkan ingin mencari klub baru karena ingin memenangkan gelar juara.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pilih Sancho

Borussia Dortmund Permak Atletico Madrid
Perbesar
Gelandang Dortmund, Jadon Sancho berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Atletico Madrid pada pertandingan grup A Liga Champions di stadion BVB di Dortmund, Jerman (24/10). Guerreiro mencetak dua gol di pertandingan ini. (AFP Photo/Bernd Thissen)

Menurut Daily Mail, MU sudah memiliki prioritas siapa pemain yang akan diboyong ke Old Trafford. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan lebih memilih Sancho ketimbang Kane.

Tetapi, MU harus bergerak cepat untuk menghindari pengeluaran berlebihan karena Euro 2020 (Euro) 2020 semakin dekat. Karena, jika Sancho tampil seperti yang diharapkan di kompetisi ini, maka bakal meningkatkan nilai pasarnya.

Karena itu, mendapatkan Sancho setelah Euro 2020 bisa berisiko bagi MU. Karena, Setan Merah bakal menghabiskan lebih banyak uang untuk pemain berusia 21 tahun itu daripada yang dibutuhkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Edinson Cavani

Edinson Cavani - Manchester United (MU)
Perbesar
Striker Manchester United (MU) Edinson Cavani. (Oli Scarff/Pool via AP)

MU sejauh ini telah memperpanjang kontrak Edinson Cavani untuk satu musim lagi. Striker berusia 34 tahun itu tampil gemilang dalam debutnya bersama Setan Merah dengan mencetak 17 gol di semua kompetisi.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓