Sukses

Cassano : Conte Lebih Baik ke Real Madrid daripada PSG

Mantan bomber timnas Italia, Antonio Cassano merasa Real Madrid adalah tempat yang tepat bagi Antonio Conte. Menurutnya, Real Madrid lebih cocok daripada PSG.

Liputan6.com, Milan - Mantan bomber timnas Italia, Antonio Cassano merasa Real Madrid adalah tempat yang tepat bagi Antonio Conte. Menurutnya, Real Madrid lebih cocok daripada PSG.

"Bagi saya, pilihan Conte hanya Real Madrid," kata Cassano seperti dilansir Marca.

"Saya tidak berpikir dia akan ke PSG karena mereka tidak punya pemain yang tepat untuk taktiknya. Zidane lebih cocok untuk PSG," ujarnya menambahkan.

Conte baru saja angkat koper dari Inter Milan karena ketidakcocokan dengan kebijakan manajemen. Ia tak sepakat jika manajemen mengurangi skuat dan memangkas gaji pemain.

Padahal, Inter Milan baru saja keluar sebagai juara Liga Italia di musim ini. Gelar tersebut merupakan yang ke-19 sepanjang sejarah klub.

Hengkang dari Inter Milan, Conte kini diisukan akan ke Real Madrid. Kebetulan, Real Madrid baru ditinggal Zinedine Zidane yang mundur diri.

 

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diikuti Romelu Lukaku

Sementara itu, kepergian Conte kabarnya diikuti oleh sejumlah pemain. Salah satu yang disebut berniat hengkang adalah Romelu Lukaku.

Maklum, Conte adalah sosok yang berjasa membawa Lukaku ke Inter Milan dari Manchester United (MU). Di bawah tangan Conte pula, Lukaku kembali menemukan ketajamannya.

3 dari 3 halaman

Statistik Conte di Inter Milan

Pertandingan: 102

Menang: 64

Imbang: 23

Kalah: 15

Trofi

Liga Italia: 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.