Sukses

MU Dapat Kabar Baik dari Bek Incarannya

Peluang MU mendapatkan salah satu pemain incarannya semakin membesar.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United sedang mengincar banyak bek tengah untuk direkrut di bursa transfer musim panas 2021. Salah satu incaran MU adalah pemain muda Sevilla Jules Kounde.

Pemuda Prancis itu tampil menjanjikan di Sevilla dalam beberapa musim terakhir. MU pun tertarik meminangnya ke Old Trafford guna disandingkan dengan Harry Maguire di jantung pertahanan.

Peluang MU merekrut Kounde membesar. Pemuda 22 tahun itu mengindikasikan ingin pindah klub. Kounde bercita-cita membela klub yang lebih besar dari Sevilla.

"Saya mungkin harus pindah klub musim panas ini. Tapi saya belum memutuskan apa pun," ujar Kounde seperti dikutip dari Sportsmole.

"Tujuan saya, suatu hari nanti, berkembang ke dalam klub hebat untuk selalu berusaha maju dan memenangkan trofi."

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trofi

"Untuk bisa memulai musim setiap tahun dengan mengatakan pada diri sendiri bahwa tujuannya adalah memenangkan trofi tertentu. Saya mungkin harus pindah, tapi itu tidak relevan hari ini."

Bersama Sevilla, Kounde memang sulit untuk meraih gelar juara. Sevilla hanya finis di posisi tiga La Liga dan tersingkir di 16 besar Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Merayu

Pernyataan Kounde ini bisa menjadi kabar baik bagi MU. Setan Merah bisa terus merayu Kounde untuk mau pindah ke Old Trafford di musim panas 2021.

Tenaga Kounde dibutuhkan karena pertahanan MU cukup keropos. MU perlu bek tangguh untuk mendampingi Maguire. Untuk mendapatkan Kounde, pesaing MU datang dari sesama klub Inggris, Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Jules Kounde adalah pesepakbola profesional Prancis yang bermain sebagai bek tengah.
    Jules Kounde adalah pesepakbola profesional Prancis yang bermain sebagai bek tengah.

    Jules Kounde

  • Berita Bola