Sukses

Barcelona Semakin Dekat Dapatkan Bek Sayap Real Betis

Emerson tampil mengesankan bersama Real Betis dan sekarang akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan dirinya di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mendekati kesepakatan untuk Emerson. Bek sayap asal Brasil tersebut dimiliki bersama Blaugrana dengan Real Betis sejak Januari 2019.

Barcelona dan Real Betis harus membayar masing-masing sebesar 6 juta euro ke Atletico Mineiro untuk kepemilikian bersama Emerson. Pemain berusia 22 tahun itu telah menjadi pemain kunci di Betis sejak transfer itu dibuat.

Barcelona kini siap mengaktifkan opsi mereka untuk mengambil alih kepemilikan tunggal atas Emerson seharga 9 juta euro. "Anda semua tahu saya memiliki kontrak dengan Barcelona mulai 1 Juni," kata Emerson seperti dikutip Goal.

"Ini kontrak tiga tahun, pers membicarakannya dan saya pikir Barcelona akan menghubungi Betis dan menjelaskan bahwa mereka mengandalkan saya untuk musim depan."

 

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Impian

Emerson mengaku senang bisa bergabung dengan Barcelona. "Saya senang, ini adalah klub yang saya impikan untuk bermain sejak saya mulai bermain sepak bola," ucapnya.

"Untuk diakui seperti itu adalah hal besar bagi saya, setiap pemain ingin bermain untuk Barcelona. Saya ingin pergi ke sana dan menunjukkan apa yang saya lakukan. Dapat melakukan dan menetapkan diri pada posisi saya."

 

3 dari 3 halaman

Capai kesepakatan

Ditanya apakah kesepakatan untuk membawanya ke Camp Nou telah selesai, Emerson mengatakan: "Saya bisa mengatakan itu, ya. Mereka selalu mengatakan mereka mengandalkan saya untuk musim depan. Memiliki pengakuan ini adalah hal yang luar biasa bagi seorang pesepak bola."

"Ini adalah buah dari pekerjaan saya, saya akan berada di Barcelona jika itu kehendak Tuhan."

Barcelona telah memberi tahu Betis tentang niatnya untuk mengaktifkan opsi € 9 juta pada 3 Juni 2021. Blaugrana akan bertemu dengan perwakilan Emerson pekan depan untuk menyelesaikan kesepakatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.