Sukses

Masih Galau, Aguero Batal Pindah ke Barcelona ?

Aguero menunda keputusan pindah ke Barcelona. Bakal batal bergabung?

Liputan6.com, Jakarta- Fans Barcelona harus menunggu lebih lama untuk mendapat kepastian kepindahan penyerang Sergio Aguero ke Nou Camp. Pemain Manchester City itu memilih menunda kepastian bergabung ke Barca.

Aguero memang sudah memastikan akan pergi dari City akhir musim 2020-2021. Dia tak mau memperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni sekaligus mengakhiri pengabdian selama 10 tahun.

Awalnya Aguero dijagokan akan bergabung ke Barcelona dengan status gratis. Aguero bakal main bareng dengan sahabatnya Lionel Messi di Nou Camp.

Kepindahan Aguero ke Barcelona sempat dikabarkan akan diresmikan setelah City selesai bertarung di final Liga Champions melawan Chelsea pada 29 Mei 2021.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunda

Namun nampaknya Aguero masih galau. Mundo Deportivo melaporkan Aguero memilih menunda kepastian transfernya ke Barcelona sembari melihat masa depan Messi.

Aguero baru mau meneken kontrak dengan Barcelona jika Messi jadi bertahan. Kontrak Messi di Barcelona juga kebetulan habis 30 Juni 2021.

3 dari 3 halaman

Optimistis

Barcelona sendiri masih sangat optimistis Messi akan mau memperpanjang kontrak. Kehadiran presiden baru Joan Laporta membuat Barca yakin Messi takkan pindah klub,

Jika Messi akhirnya benar-benar tak bertahan, Aguero hampir pasti tidak akan mau bergabung dengan Barcelona. Beberapa klub Inggris dan Italia siap mencaploknya jika gagal ke Barca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.