Sukses

Aguero Tunggu Kepastian Nasib Lionel Messi di Barcelona

Sergio Aguero disebut sedang membekukan negosiasinya dengan Barcelona. Striker asal Argentina itu kabarnya hanya ingin pindah jika Lionel Messi bertahan.

Liputan6.com, Barcelona - Sergio Aguero disebut sedang membekukan negosiasinya dengan Barcelona. Striker asal Argentina itu kabarnya hanya ingin pindah jika Lionel Messi bertahan.

Dilansir Sportskeeda, Aguero akan berstatus bebas transfer bulan depan. Ia bakal pindah ke Barcelona, yang sudah menyatakan tertarik kepadanya.

Barcelona ingin mendatangkan Aguero sebagai strategi untuk mempertahankan Lionel Messi. Untuk diketahui, Aguero dan Messi adalah sahabat dekat.

Sama seperti Aguero, Messi akan berstatus bebas transfer pada Juni. Oleh karena itu, Barcelona dikejar waktu untuk memperpanjang kontrak kaptennya tersebut.

Aguero sendiri kabarnya akan menandatangani kontrak selama dua musim di Barcelona. Sebelumnya, Aguero juga diincar Juventus dan PSG.

Aguero memutuskan hengkang dari Manchester City pada akhir musim ini. Ia sudah satu dekade berkarier di Etihad Stadium dan mempersembahkan berbagai gelar.

 

 

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diyakini Bertahan

Sementara itu, presiden Barcelona Joan Laporta meyakini messi akan betahan di Barcelona. Laporta menegaskan, ia punya hubungan baik dengan bintang berjuluk La Pulga itu.

"Kami bekerja keras untuk membuat proposal yang bagus. Kami harap dia akan menerimanya. Hubungan kami sangat bagus. Messi mencintai Barcelona," katanya.

3 dari 3 halaman

Statistik Aguero di Man City

2011/12 - 2020/21: 390 main, 260 gol

Trofi

Liga Inggris: 5

Piala FA: 1

Piala Liga: 6

Community Shield: 3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.