Sukses

Top 3 Berita Bola : Demi Sancho, MU Terpaksa Harus Jual 2 Pemain

MU gagal mendapatkan Sancho karena bandrol mahal yang dipatok Dortmund.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sepertinya masih menginginkan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho di musim panas 2021 ini. Namun, untuk itu MU harus terlebih dahulu melepas dua pemain depannya.

Sebenarnya, Sancho sudah diincar MU sejak tahun lalu. Tapi, perburuan berbulan-bulan tak membuahkan hasil. Borussia Dortmund sukses mempertahankan Sancho.

MU gagal mendapatkan Sancho karena bandrol mahal yang dipatok Dortmund. Selang setahun, Dortmund kabarnya mulai bersedia menurunkan harga Sancho.

Pasalnya performa Sancho musim 2020-2021 tidak sehebat musim sebelumnya. Dortmund juga memiliki kesepakatan verbal dengan pemuda Inggris itu akan mengizinkannya pergi di musim panas 2021.

Berita soal rencana MU mendatangkan pemain Dortmund Jadon Sancho menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Harus Jual 2 Pemain untuk Boyong Jadon Sancho

Manchester United masih berharap dapat merekrut incaran lamanya winger Borussia Dortmund Jadon Sancho di musim panas 2021 ini. MU terlebih dahulu harus melepas dua pemain depannya.

Sancho sudah diincar MU sejak tahun lalu. Sayangnya perburuan berbulan-bulan tak membuahkan hasil. Borussia Dortmund sukses mempertahankan Sancho.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Allegri Balik ke Juventus, Gelandang AC Milan Menyusul?

Juventus baru saja mengumumkan kembalinya Massimiliano Allegri sebagai pelatih kepala. Kembalinya Allegri kemungkinan akan diikuti kedatangan gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu.

Allegri ditunjuk menjadi pelatih Juventus lagi usai Andrea Pirlo dipecat akibat gagal memberikan Scudetto di musim 2020-2021. Allegri sempat dua musim absen menangani Juventus.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Head to Head Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea : Siapa Lebih Unggul?

Manchester City bakal menghadapi Chelsea pada duel pamungkas musim final Liga Champions di stadion Do Dragao, Portugal, Minggu (30/5/2021). Man City lolos ke final setelah mengalahkan PSG 4-2 secara agregat.

Sedangkan Chelsea juga tampil treginas lawan Real Madrid. The Blues berhasil menang 3-1 atas Real Madrid pada dua pertandingan leg semifinal lalu.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.